Pages

Bad Kids – Lady Gaga

Bangga tuh jadi anak nakal. Hebat katanya. Hak asasi katanya. Ya sudahlah.

We don't care what people say
We know the truth
Enough is enough with this horse shit
I am not a freak, I was born with my free gun
Don't tell me I'm less than my freedom


Peduli amat pada omongan orang. Tidak pengaruh bagiku. Nyatanya, kami tahu apa yang kami lakukan. Sudah muak pada semua nasehat. Aku bukan orang aneh. Aku manusia juga seperti kalian, yang terlahir dengan kemerdekaan. Jangan sampai seluruh aturan itu merampas kemerdekaanku.

I'm a bitch, I'm a loser baby maybe I should quit
I'm a jerk, wish I had the money but I can't find work
I'm a brat, I'm a selfish punk, I really should be smacked
My parents tried until they got divorced 'cause I ruined their lives

Aku memang anak jalang. Pengecut, pecundang yang sok bisa mengatasi segalanya. Ingin punya banyak uang tapi tak mau bekerja. Lihatlah, orang tuaku saja sampai bercerai karena tiap hari bertengkar tentang cara mendidikku.

I'm a bad kid and I will survive
Oh I'm a bad kid, don't know wrong from right
I'm a bad kid and this is my life
One of the bad kids, don't know wrong from right


Oh aku ini memang anak nakal, tapi aku tahu dengan kenakalanku aku akan bertahan menghadapi dunia yang keras ini. Padahal sebenarnya aku sendiri tak bisa mengerti mana yang salah dan mana yang benar.

Don't be insecure if your heart is pure
You're still good to me if you're a bad kid baby
Don't be insecure if your heart is pure
You're still good to me if you're a bad kid baby
A bad kid baby


Ah, sudahlah. Tak perlu merasa bersalah, tak perlu merasa ketakutan selama hatimu berkata benar. Bagiku, meski kau anak nakal, kau tetaplah yang terbaik untukku.

I'm a twit, degenerate young rebel and I'm proud of it
Pump your fist if you would rather mess up than put up with this
I'm a nerd, I chew gum and smoke in your face, I'm absurd
I'm so bad and I don't give a damn, I love it when you're mad
When you're mad, when you're mad


Aku adalah generasi muda yang tak puas dengan keadaan yang ada. Aku pemberontak dan aku bangga karenanya. Aku mungkin akan terlihat seperti begundal lainnya, yang suka mengacungkan tinju, mengunyah permen karet dengan menyebalkan, meludah sembarangan, merokok sembarangan. Tapi aku tak peduli meski kalian sangat marah sekalipun.

I'm not that typical baby
I'm a bad kid like my mom and dad made me
I'm not that cool and you hate me
I'm a bad kid, that's the way that they made me


Aku bukan tipikal para gadis pada umumnya. Aku brengsek, seperti apa yang sudah dibentuk oleh orang tua. Aku tidak keren, aku menyebalkan. Mau bagaimana lagi, memang dari kecil sudah terdidik seperti ini.

I'm a bad kid I'm disastrous
Give me your money or I'll hold my breath
I'm a bad kid and I will survive
One of the bad kids, don't know wrong from right

Aku adalah anak nakal, sumbr bencana. Kalian boleh memintaku tenang sejenak asal memberiku uang yang banyak. Aku ini anak nakal, aku akan bertahan dalam kondisi apapun. Aku nakal, karena tak tahu mana yang salah dan mana yang benar.

A bad kid baby
A bad kid baby
A bad kid baby


Hei, kalau aku nakal, masalah buat loh?^_^

1 comment:

  1. Makasih kaka ^_^ request lagi dong GaGa yang Swine :) *rakus

    ReplyDelete