Pages

Lemonade - Alexandra Stan

Lagu tentang kebahagiaan yang sederhana. Bukan karena uang, bukan karena harta. Tapi, selama ada kasih sayang, tidak kesepian, maka bahagia itu sederhana. Seperti menyeruput limun yang segar di musim panas, mengenyahkan dahaga yang meranggas. Lemonade, minuman sari jeruk segar, pelengkap kebahagiaan yang sederhana.

Everything is so good in the summer air
Just put behind you all the problems that we share
Look into the sun, you'll see me and you
Cause now you have the perfect view


Musim panas kali ini hawanya lain. Dulu, tiap kali musim panas, ada dirimu yang menemaniku menikmati hangatnya mentari. Berjemur berdua, bercengkerama, tinggalkan segala permasalahan dunia. Mentari ini begitu hangat, menular ke hati kita, menyamankan. Ada kau di sini, musim panasku terlihat sempurna.

II
(2x)
I'm so alone
And now I really wanna make you come along
I just want you to see
You're the only one for me


Itu dulu. Kali ini tak ada dirimu menemaniku menikmati hangatnya mentari. Aku berjemur sendirian, kepanasan. Pemandangan tak lagi indah tanpamu. Dengan segala yang kumiliki di sini, ada satu yang kurang, dirimu. Karena kau, satu-satunya bagiku, yang melengkapi hidupku.

III
(2x)
Sunny, happy with the music no money
I'm thinking you're on holiday
Sipping your lemonade


Bersamamu, segalanya terasa indah. Aku bahagia, sambil mendengarkan music bersama. Kita dulu belum kaya, belum punya apa-apa, tapi kita bahagia, karena bisa berkhayal bersama. Kubayangkan kita sedang berlibur, di pantai pribadi berpasir putih berair biru. Dengan ikan kecil berwarna-warni yang menggoda untuk mencebur ke laut. Kau dan aku, tertawa bersama, sambil menyeruput limun yang segar, segala dahaga hilang. Sederhana, tapi manis.

Kept my promise and we're laying on the beach
Now we have each other and it feels so rich
Look into the sun, you'll see me and you
Cause now you have the perfect view


Berdua, kita saling berjanji, bahwa kita akan saling melengkapi. Berdua, meski tak seberapa berpunya, kita merasa kaya, karena kita saling memiliki. Berdua, berbaring di pantai khayalan, oh, dunia sungguh terlihat begitu sempurna. Ada kau di sampingku, itu sudah cukup bagiku.

Back to II, III
[Beat break]
I'm so alone
And now I really wanna make you come along
I just want you to see
You're the only one for me


Tapi tidak musim panas tahun ini. Setelah kumiliki segalanya, tak ada dirimu di sana, untuk menemaniku menikmati mentari. Rasanya sepi, dunia tak lagi terlihat sempurna. Bagiku, semua milikku, jauh harganya dibandingkan dengan keberadaanmu di sisiku.

1 comment:

  1. Request lagunya justin bieber yang children dong sm fifth harmony work from gohome please

    ReplyDelete