Pages

Wrap Me in Plastic - Chromance

Pertama kali dengar lagu ini, kupikir, oh... Ini curhatan dari sebuah boneka. Terus kucerna lagi, oh... Bisa saja sih ini manusia sungguhan yang bertingkah seperti boneka, tampil sempurna, diapain aja mau, gitu, asal 'pemiliknya' bahagia.

It's my first night out with you
Treat me right and buy me shoes
Let me be your fantasy
Play with me
I wanna be your girl
(Wanna be your girl, wanna be your)

Malam ini pertama kali aku berkencan denganmu. Kuharap kau akan memperlakukanku dengan baik sebagaimana yang kuinginkan. Biarkanlah aku menjadi seperti seseorang yang kau idam-idamkan selama ini, karena aku ingin sekali menjadi kekasihmu.

Just give some time, I'll be ready
Do my make-up, bathe in my perfume
Quick shower, won't take too long
I'll be done, just sing this song

Tunggu sebentar ya, aku sedang bersiap-siap. Aku perlu merias wajahku, menyemprot parfum ke seluruh tubuhku, bahkan mandi. Tenang, aku tak akan lama kok, satu senandung pun usai.

So, wrap me in plastic and make me shine
We can make a dollhouse, follow your design
Let's build a dog out of sticks and twine
I can call you master, you can call me mine
Wrap me in plastic and make me shine
We can make a dollhouse, follow your design
Let's build a dog out of sticks and twine
I can call you master, you can call me mine
(Wrap me in plastic, wrap me in plastic)
(Wrap me in plastic, wrap me in plastic)
(You can call me mine)

Nanti, jaga dan lindungi aku ya. Aku ini rapuh. Untuk membuatku tetap bersinar, aku butuh perhatian. Dan aku ini penurut lho kalau sudah mendapat kasih sayang. Apapun yang kau inginkan pasti akan kulakukan. 

Move me, tell me what to do
If you're happy I am too
Please just show me what you like
Don't be shy
I wanna be your girl
(Your girl, your girl)

Nah, bagaimana kesanmu tentang semalam? Kalau kau bahagia bersamaku, aku pun ikut bahagia. Tunjukkan saja semua rasamu, jangan malu-malu di hadapanku, karena aku adalah wanitamu.

No comments:

Post a Comment