Pages

When I Am Older - Josh Gad (OST. Frozen 2)

Humor recehnya Olaf ada di lagu ini😁. Yang belum nonton Frozen 2 tapi penasaran sama ceritanya, kepoin aja di sini

What was that? Samantha?

Apa itu? Samantha?

This will all make sense when I am older
Someday I will see that this makes sense
One day, when I'm old and wise
I'll think back and realize
That these were all completely normal events

Semua ini akan menjadi masuk akal ketika aku sudah dewasa. Suatu hari aku akan melihatnya dengan lebih logis. Suatu hari nanti, saat aku lebih tua dan lebih bijak, aku akan memikirkannya kembali dan mulai menyadari bahwa semua ini adalah peristiwa yang biasa saja.

I'll have all the answers when I'm older
Like why we're in this dark enchanted wood
I know in a couple years
These will seem like childish fears
So I know this isn't bad, it's good

Aku pasti akan punya semua jawabannya saat aku sudah dewasa nanti. Seperti, mengapa sekarang kita berada di huntan yang gelap dan menakjubkan ini. Aku tahu beberapa tahun lagi, semua ini hanyalah ketakutan yang kekanakan. Jadi, semua ini tidaklah buruk, malahan baik.

Excuse me
Growing up means adapting
Puzzling at your world and your place
When I'm more mature
I'll feel totally secure
Being watched by something with a creepy, creepy face
See, that will all make sense when I am older
So there's no need to be terrified or tense
I'll just dream about a time
When I'm in my aged prime
'Cause when you're older
Absolutely everything makes sense
This is fine

Izinkanlah aku berkata, bertumbuh dewasa berarti menyesuaikan diri. Menerka-nerka, mencocokkan antara duniamu dengan tempat keberadaanmu. Saat aku sudah lebih dewasa, aku pasti akan merasa sangan aman dan nyaman. Sekarang mungkin rasanya memang seperti diawasi oleh makhluk menakutkan, tapi semua ini kelak akan masuk akal. Jadi tak perlu takut atau khawatir. Saat sudah dewasa nanti, semua ini akan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment