Pages

Panini - Lil Nas X

Panini (bahasa Italia, panini [paˈniːni]) adalah roti lapis yang berasal dari Italia. ... Dan biasanya panini menggunakan roti utuh yang dipanggang, bukan roti yang dipotong. Jenis roti yang biasa digunakan untuk membuat panini antara lain baguette, ciabatta, rosetta, dan michetta. (Wikipedia)

Di lagu ini kata Panini sepertinya digunakan sebagai panggilan kesayangan ya. Seolah pada orang penyuka Panini atau seseorang yang mengingatkan akan Panini.
Kalau kata penyanyinya sih, Panini itu nama tokoh kartun yang judulnya Chowder kalau gak salah.
Nah, lagu ini kesannya tentang hubungan tarik ulur ya, malu tapi mau gitu. Bisa apa saja sih. Mantan bisa, penggemar juga bisa.

Daytrip took it to 10 (hey)

Jalan-jalan siang hari sungguh sempurna

Ayy, Panini, don't you be a meanie
Thought you wanted me to go up
Why you tryna keep me teeny? I
It's a dreamy, wished it on a genie
I got fans finally, ain't you wanting them to see me? I

Hei,Panini, janganlah kau menjahati kami. Meski kau ingin aku melanjutkan semua ini, mengapa seolah kau ingin aku kembali ke masa remaja? Seperti menjalani mimpi saat dulu aku berharap punya jin atau ibu peri. Aku peunya penggemar, akhirnya, tidakkah ingin kau lihat mereka?

I thought you want this for my life, for my life
Said you wanted to see me thrive, you lied

Kupikir inilah yang kau inginkan dalam hidupku. Kau bilang ingin melihatku tumbuh dewasa, namun nyatanya kau berdusta

Just say to me, what you want from me
Just say to me, what you want from me

Katakanlah saja kepadaku, apa yang kau inginkan dariku?

Ayy, Panini, don't you be a meanie
Thought you wanted me to go up
Why you tryna keep me teeny now?
Now they need me, number one on streaming
Oh yeah, you used to love me
So what happened, what's the meaning? I

Hei, Panini janganlah kau membuatku tak enak hati. Kupikir kau ingin aku menjadi dewasa, mengapa sekarang kau memperlakukanku seolah aku ini remaja? Lihatlah mereka, aku dibutuhkan sekarang. Bahkan lagu-laguku jadi nomor satu di penayangan. Aku tahu kau dulu mencintaiku. Nah, ada apa dengan sekarang? Apa maksudnya dengan semua perlakuanmu ini?

Now when it's all done, I get the upper hand
I need a big Benz, not another fan
But I still want you as a fan
I'ma need to sit down, don't mean to make demands
But I need you to

Sekarang usai sudah. Aku sudah memiliki semuanya. Yang kubutuhkan adalah Mercy baru, bukan fans yang suka memburu. Tapi aku suka kalau kamu yang jadi penggemarku. Aku hanya ingin bersantai sebentar, tolong jangan menuntut macam-macam aku hanya ingin kau mengatakan apapun yang kau inginkan dariku.

No comments:

Post a Comment