Pages

How You Love Me - Hardwell

Sungguh, lagu model seperti ini, yang seolah tak nyambung makna per baitnya, membuatku pusing tujuh keliling saat menginterpretasikannya. Baru mau nerjemah saja sudah nafas panjang dulu apalagi memaknainya. Hadehhhh...
Tapi, bagaimanapun juga lagu seperti ini adalah tantangan tersendiri😁
Aku memaknai lagu ini secara sederhana, sebagai pujian terhadap seseorang yang dicintai, di mana makna singkatnya adalah 'nyaman itu kamu'😄

Intro: Snoop Dogg]
Big Snoop Dogg
My nephew Hardwell on the beat
Give it to me

Keponakanku Hardwell yang akan memanaskan lagu ini, percayalah kepadaku.

[Verse 1: Conor Maynard]
I wanna wake up now
And see you there when I turn 'round
I wanna see you smile
When you look back, d'you still feel it now?
I wanna work this out
But I'll admit that I don't know how
Wait up now, wait up now, 'cause

Inginku terbangun sekarang untuk melihatmu. Saat ku membalikkan badan kuharap kau ada di depanku dan tersenyum kepadaku. Saat kau menengok kembali, akankah rasa itu masih ada? Aku ingin membuat semua ini berhasil dan sukses, hanya saja aku tidak tahu caranya. Aku hanya bisa menunggu dan menunggu karena...

[Pre-Chorus: Conor Maynard]
I love how you love me
I love how you love me
Every time you love me so right
Treat me so right, do me so right now
Ooh, I love how you love me

Aku suka caramu mencintaiku. Apapun yang kau lakukan atas dasar cinta itu terasa menyenangkan dan tepat.

[Verse 2: Conor Maynard]
Do you think of me when you lay in bed alone?
Do you think that we were always meant to let it go?
Don't wanna fall asleep, 'cause in my dreams you're still with me, ooh
Wake up now, wake up now, 'cause…

Apakah engkau memikirkanku saat kau berbaring sendirian di ranjangmu? Apakah pernah terpikirkan olehmu bahwa takdir kita adalah untuk merelakan segalanya? Rasa-rasanya aku tak ingin jatuh tertidur karena aku takut kau akan muncul dalam mimpiku. Sedangkan dalam mimpi itu engkau selalu menjadi milikku.

[Verse 3: Snoop Dogg, Snoop Dogg & Conor Maynard]
Easy on the eyes, dressed to impress
Nonetheless, I guess can say I'm the best
So you can see why, she's my P-Y-T
She in love with the one D-O double G
S-N, just in the nick of time
Champagne, what a twist of line, just in time
Celebrate, raise your glass, and blaze your blunts
And keep giving me whatever I want

Aku sengaja berdandan untuk mengesankanmu. Tak pelak lagi, akulah yang terbaik untukmu. Kau bisa lihat kan? Engkau lah yang utama. Dia hanyalah selingan belaka, pengisi waktu luang yang singkat saja. Rayakanlah, tuangkan sampanye, benar-benar sebuah kejutan. Angkat gelasmu, pertahankan harga dirimu dan berikan segala dirimu kepadaku.

I love how you love me
Kissin' and huggin' me
You're where I wanna be
I don't want no company
As long as you comfort me
And stay with me, come with me
But do it abundantely
Yes, you got a G with you
And I make plans just to be with you
No wishin' well, five star hotel
All kiss, no tell
Now say, Hardwell

Aku selalu suka caramu mencintaiku. Caramu memeluk dan menciumku sungguh mengesankanku. Engkau adalah tempat di mana aku ingin menuju. Aku tak ingin kesepian lagi. Asal engkau membuatku nyaman bersamamu, mau bersamaku, maka tinggal lah denganku. Akan tetapi, lakukanlah dengan sepenuh hati. Engkau memang memiliki segala pesona itu. Tak bisa kupungkiri, aku memang berencana untuk terus bersamamu. Nah, Hardwell sekarang katakanlah kepadaku.

No comments:

Post a Comment