Pages

Midnight Youth - Golden Love (Ost. Uncontrollably Fond)

Lirik lagunya bersayap ya? Agak susah dimengerti. Tapi aku suka lagu melow seperti ini😁
Kenangan, rasa, tak ada siapapun yang mampu mengintip di bagian ini. Berpisah baik-baik karena menyadari keadaan terlalu berat untuk dilawan, hei, bukankah rasa yang murni seperti itu sungguh indah untuk dikenang? Hanya senyum yang tersisa saat menengok kembali pada rasa itu, tanpa air mata.

We rest as one soul
Just one last night here
Remembering what we gave up
This golden love

Pada akhirnya, jiwa kita menyatu kan? Kesempatan kita untuk bersama hanya tinggal malam ini. Ingatlah apa yang sudah kita korbankan untuk mencapai cinta yang murni, cinta yang hebat, cinta yang keemasan ini.

Our path have crossed
But it's the last time I'll have you
When we're old, we'll look on
This golden love

Jalan yang kita lalui memang berseberangan. Akan tetapi, itulah terakhir kalinya aku memilikimu. Kelak saat kita menua, kita akan menengok kembali betapa hebatnya cinta yang pernah kita miliki.

Oh, we were destined
Oh, underdone
Oh, meet me Thursday
For golden love

Takdir kita memang sudah diputuskan begitu. Kisah kita sudah selesai. Temuilah aku lagi hari kamis nanti, kita kenang bersama kisah kita yang begitu berarti.

I'll give if you give
Don't forget, this is it
One chance to do us justice
This golden love

Kuberikan apa yang kau berikan, kau berikan apa yang kuberikan. Kita saling mengisi, saling memberi. Jangan pernah lupa, inilah saatnya, satu-satunya kesempatan bagi kita untuk meminta keadilan dengan cinta kita yang berkilauan.

No comments:

Post a Comment