Pages

Dark Paradise – Lana Del Rey

Terpisah oleh kematian itu… sungguh tak bisa dijelaskan dengan kata-kata bagaimana rasanya.

All my friends tell me I should move on
I'm lying in the ocean singing your song
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ahhh
That's how you sang it
Loving you forever can't be wrong
Even though you're not here, won't move on
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ahhh
That's how we played it

Semua temanku menyarankanku untuk mulai move on. Aku sendiri sedang rebahan di pinggir pantai menyanyikan lagu-lagumu. Kunyanyikan dengan caramu. Aku tahu bahwa selamanya mencintaimu bukanlah sebuah kesalahan. Meski kau tak di sini, aku tak ingin berpindah hati. Kumainkan saja music yang biasanya kau mainkan, sesuai caramu.

And there's no remedy for memory your face is
Like a melody, it won't leave my head
Your soul is haunting me and telling me that everything is fine
But I wish I was dead

Tak ada yang bisa menggantikan seluruh kenangan tentang dirimu. Seperti halnya tangga lagu, kenangan itu tak ingin kuhapus dari ingatanku. Jiwamu telah merasuki jiwaku dan menyampaikan pesan kepadaku bahwa semuanya akan baik-baik saja. Kuharap aku juga mati sepertimu.

Every time I close my eyes, it's like a dark paradise
No one compares to you
I'm scared that you won't be waiting on the other side
Every time I close my eyes, it's like a dark paradise
No one compares to you
I'm scared that you won't be waiting on the other side

Setiap kali kupejamkan mata, seperti surga gelap di depan sana. Tak ada yang bisa sebanding denganmu. Aku takut kau tak lagi menugguku di dunia sana.

All my friends ask me why I stay strong
Tell 'em when you find true love, it lives on
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah-ahhh
That's why I stay here


Semua temanku mengatakan bahwa aku harus kuat. Kukatakan pada mereka bahwa begitu mereka juga menemukan cinta sejati, maka cinta itu akan hidup selamanya. Itulah mengapa saat ini aku berada di sini.

And there's no remedy for memory, your face is like a melody
It won't leave my head
Your soul is holding me and telling me that everything is fine
But I wish I was dead

Tak ada yang mampu menggantikan kenangan tentangmu. Wajahmu terukir indah di benakku bagaikan sebuah lagu. Aku tak ingin menghapusnya begitu saja. Karena jiwa mu telah meresap ke dalam jiwaku. Aku jadi berharap akan menyusulmu ke duniamu.

Oh-oh-oh-oh-hah-hah-hah-hah.
I don't want to wake up from this tonight
Oh-oh-oh-oh-hah-hah-hah-hah.
I don't want to wake up from this tonight

Aku tak ingin lagi terbangun dari tidur malamku saat ini.

There's no relief, I see you in my sleep
And everybody's rushing me, but I can feel you touching me
There's no release, I feel you in my dreams
Telling me I'm fine


Tak ada penyembuhan kapanun, karena bahkan ketika tidur aku bisa melihatmu. Semua orang memaksaku, tapi aku bahkan masih bisa merasakan sentuhanmu. Rasa ini terus menggelanyutiku, karena kau selalu muncul dalam mimpi-mimpiku. Katakanlah kepadaku kalau aku akan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment