Pages

Radio – Lana Del Rey

Masih musim ya kirim-kiriman lagu lewat radio? Sepertinya aku sudah melewatkan masa-masa itu^_^, entah kalau sekarang jadi trend lagi.

Not even they can stop me now
Boy, I'll be flying overhead
Their heavy words can't bring me down
Boy I've been raised from the dead


Bahkan orang-orang itu pun tak akan mampu menghentikanku sekarang. Lihatlah, aku akan terbang melayang. Kata-kata mereka yang menyakitkan tak akan membuatku turun lagi karena aku telah bangkit dari kematianku.

No one even knows how hard life was
I don't even think about it now because
I've finally found you
Oh, sing it to me


Tak ada yang tahu pasti seberapa beratnya hidup ini. Aku bahkan tak mau memikirkan hal itu karena aku kini telah menemukanmu. Nyanyikanlah sebuah lagu untukku.

Now my life is sweet like cinnamon
Like a fucking dream I'm living in
Baby love me cause I'm playing on the radio
(How do you like me now?)


Karena sekarang hidup yang kurasakan semanis kayu manis. Rasanya seperti hidup dalam dunia mimpi. Cintailah aku karena aku sdang bermain di radio, memainkan music untukmu. Bagaimana perasaanmu terhadapku sekarang?

Pick me up and take me like a vitamin
'Cause my body's sweet like sugar venom oh yeah
Baby love me cause I'm playing on the radio
(How do you like me now?)


Ambil dan telanlah aku seperti kau meminum vitaminmu sehari-hari. Karena bahkan tubuhku manis, semanis gula yang mampu meracunimu. Sedang kumainkan sebuah lagu untukmu di radio. Dengarkanlah dan resapi cintaku.

American dreams came true somehow
I swore I'd chase until I was dead
I heard the streets were paved with gold
That's what my father said


Mimpi-mimpi Amerika kita akan terwujud suatu hari nanti. Jika tidak, maka akan kukejar sampai kumati. Kudengar jalanan kini telah dilapisi emas, itu kata ayahku. Berarti tinggal kita berusaha bagaimana memanfaatkan semua itu.

No one even knows what life was like
Now I'm in LA and it's paradise
I've finally found you
Oh, sing it to me


Tak ada yang pernah tahu hidup yang sebenarnya itu seperti apa. Aku di LA sekarang dan tempat  ini adalah surga. Kenapa? Karena akhirnya aku menemukanmu. Nyanyikanlah sebuah lagu untukku.

1 comment:

  1. Jadi bernostalgia saya, nih!
    teringat masa lalu, jika anda bilang kirim-kiriman lagu lewat radio

    Muhammad Syafiq

    ReplyDelete