Pages

Brooklyn Baby – Lana Del Rey

Lagu tentang kecintaan pada kelompok kebudayaan tertentu ya?

They say I'm too young to love you
I don't know what I need
They think I don't understand
The freedom land of the seventies
I think I'm too cool to know ya
You say I'm like the ice I freeze
I'm churning out novels like
Beat poetry on Amphetamines
I say
I say

Orang-orang itu berkata bahwa aku terlalu muda untuk jatuh cinta kepadamu. Aku belum tahu apa yang kubutuhkan saat itu. Mereka kita aku tak akan mengerti tentang kebebasan tahun tujuh puluhan. Kupikir aku terlalu keren untuk bisa mengertimu. Aku dingin, sedingin es batu. Aku mencungkil ungkapan dalam sebuah novel, seperti puisi yang menyentuh saraf pusatku.

Well, my boyfriend's in the band
He plays guitar while I sing Lou Reed
I've got feathers in my hair
I get down to Beat poetry
And my jazz collection's rare
I can play most anything
I'm a Brooklyn baby
I'm a Brooklyn baby


Pacarku anggota band. Ia bermain gitar sedangkan aku menyanyikan Lou Reed. Ada bulu-bulu di rambutku. Aku terpengaruh puisinya Beat padahal koleksi lagu jazzku langka sekali. Aku hampir bisa memainkan music apapun, karena aku adalah gadis Brooklyn.

They say I'm too young to love you
You say I'm too dumb to see
They judge me like a picture book
By the colors, like they forgot to read
I think we're like fire and water
I think we're like the wind and sea
You're burning up, I'm cooling down
You're up, I'm down
You're blind, I see
But I'm free
Ooh, I'm free

Mereka berkata aku terlalu muda untuk jatuh cinta kepadamu. Aku terlalu bodoh untuk mengerti. Mereka hanya menilaiku dari luar saja. Mereka lupa bahwa aku juga mempunyai jiwa yang bisa jadi sama saja dengan mereka. Sepertinya kita berbeda ya, seperti api dan air, seperti angin dan lautan. Kalian bersemangat, aku santai. Kalian menutup mata, aku melek selebarnya. Kalian tidak tahu bahwa aku ini makhluk merdeka.

I'm talking about my generation
Talking about that newer nation
And if you don't like it
You can beat it
Beat it, baby
You never liked the way I said it
If you don't get it, then forget it
So I don't have to fucking explain it

Ini generasiku. Generasi yang membicarakan kebangsaan yang baru. Jika kalian tak menyukai hal itu, lawan saja. Mungkin kalian tak akan pernah suka apa pun yang kukatakan. Jika kalian tak mengerti, lupakan saja, agar aku tak perlu repot membuat kalian mengerti.

Yeah my boyfriend's pretty cool
But he's not as cool as me
'Cause I'm a Brooklyn baby
I'm a Brooklyn baby


Pacarku keren sekali. Tapi pastinya tak sekeren diriku, karena aku adalah kesayangan Brooklyn.

No comments:

Post a Comment