Pages

Transmission – Zedd

Ada beberapa orang yang mendapat bocoran berita dari langit. Tapi bukan berarti kemampuan itu dijadikan untuk meraup keuntungan. Rahasia tentang kematian, harusnya dijadikan sebagai nasehat untuk menjadi seseorang, atau menjadikan seseorang, agar hidup lebih baik lagi.

We're smart enough to know that no one gets out alive (never, ever)
Hold on to someone close, friend
Cause you're never too young, you're never too young, never too young to die
Remember the ghosts before you, and drink to their souls tonight
And don't forget what they told you
You're never too young, you're never too young, never too young to die


Kita semua tahu, bahwa siapapun yang telah meninggal tak akan bisa kembali lagi ke dunia ini. Maka peluklah orang-orang yang kalian sayangi dengan erat. Karena tak ada istilah terlalu muda untuk mati. Ingat kembali pada para hantu yang telah ada sebelum kita. Resapi jiwa mereka sekarang ini, dan jangan pernah lupa apa yang mereka sampaikan kepadamu. Tak ada batasan usia untuk bisa meninggalkan dunia.

Uh, tell me is it the day I made it?
Feel like the world is over, don't know why I've been created
I've been under pressure but nevertheless I know nothing can measure
Feeling outdated, everybody inebriated
Feel like I'm automated, I'm automated, I'm automated
No, never faded, but debated, a visionary that made it
As it escalated, I elevated and feel like I raided the game
Cause all of this, it just sounded the same in my mind


Nah, sekarang katakan kepadaku, apakah hari ini sudah tiba saatnya bagiku? Rasanya duniaku telah usai. Aku bahkan belum tahu mengapa aku diciptakan di dunia ini. Aku hidup dalam tekanan yang keras, tapi aku tak tahu apapun untuk bisa mengukurnya. Aku merasa telah kehabisan waktu, tapi orang-orang lain masih mabuk dengan dunia mereka. Aku merasa ada yang mengerakkan seluruh diriku, tapi, aku melihat sesuatu yang tak bisa orang lain lihat, yang masih diperdebatkan oleh semuanya. Begitu semua itu naik, aku merasa seperti menguasai semua permainannya. Anggap saja, semua jawaban dari pertanyaan itu muncul begitu saja dalam benakku.

1 comment: