Pages

Today Was A Fairytale - Taylor Swift

Pernahkah jatuh cinta dan mengalami moment yang jauh lebih indah dari bayangan kita? Yups, Taylor Swift sepertinya ingin berbagi tentang rasa itu.

Today was a fairytale, you were the prince
I used to be a damsel in distress
You took me by the hand, and you picked me up at six
Today was a fairytale, today was a fairytale


Hari ini, aku merasakan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang sungguh jauh dari sangkaanku. Sebelum punya pacar, kupikir, pacaran itu ya akan seperti itu saja. Tapi ternyata, hari ini, aku merasa bak seorang putri dari negeri dongeng, dan kaulah pangerannya. Dulu, aku hanyalah seorang gadis sederhana, yang tertekan karena tak yakin mampu mendapatkan cinta. Tapi lihatlah, ada dirimu yang menjemputku dengan mobil mewah di depan rumahku. Mobil mewah! Kupikir punya pacar bersepeda motor saja cukup. Kau mengagetkanku. Malam ini kita akan kencan. Benar-benar kencan. Oh, rasanya seperti mimpi. Aku takut terbangun dan semuanya menghilang.

Today was a fairytale, I wore a dress
You wore a dark gray t-shirt
You told me I was pretty when I looked like a mess
Today was a fairytale


Kukenakan gaun terbaikku, tapi rasanya tetap saja terlalu sederhana. Tapi kau, yang hanya mengenakan kaus sederhana warna abu-abu, terlihat bersinar di mataku. Kau bilang aku cantik. Langsung melayang deh hatiku. Kalau tak kupandangi matamu, pasti kukira kau sedang mengejekku. Tapi menatapmu, pujian cantik itu tulus. Aku yang merasa diriku norak, tiba-tiba percaya diri dan berubah secantik putrid dari negeri dongeng. Cinta memang aneh ya.

III
Time slows down whenever you're around
But can you feel this magic in the air?
It must have been the way you kissed me
Fell in love when I saw you standing there


Waktu terasa melambat, meski sebenarnya berlalu begitu cepat. Menunggumu datang seolah tak ada akhirnya. Sensasinya itu nyeri tapi menyenangkan. Tak kau rasakan kah ada aura cinta yang mengambang di udara? Aku tak tahu mengapa aku begitu jatuh cinta padamu. Kau yang begitu sederhana, menghujaniku dengan cinta, memperlakukanku seperti pangeran pada putri raja. Mungkin, kecupanmu salah satu pemicu melesatnya tingkat cintaku padamu. Kau begitu lembut, begitu menggugah. Tapi, aku bahkan sudah jatuh cinta padamu pertama kali melihatmu. Sebelum aku tahu siapa dirimu, atau seperti apa dirimu.

IV
It must have been the way
Today was a fairytale
It must have been the way
Today was a fairytale


Semakin lama, cinta ini semakin berkembang. Pasti karena caramu memperlakukanku. Oh, hari ini indah sekali. Diawali dengan pembukaan yang indah, aku merasa seperti putri yang mendapatkan seorang pangeran.

Today was a fairytale
You've got a smile that takes me to another planet
Every move you make, everything you say is right
Today was a fairytale


Keindahan itu terus berlanjut. Senyummu, melumerkan hatiku, menbuatku terbang ke angkasa, ringan, bersama para bintang yang menyemangati dengan kerlipan. Aku suka semua yang ada dirimu. Caramu menggerakkan tubuh, nada suaramu, bahasamu, semuanya. Sempurna. Kau sempurna. Hariku sempurna.

Today was a fairytale
All that I can say is now it's getting so much clearer
Nothing made sense until the time I saw your face
Today was a fairytale


Kupikir, aku hanya bermimpi begitu aku tahu siapa dirimu. Kau tiba-tiba menyatakan cinta padaku, dan aku menerimamu. Ternyata, kau jauh melebihi criteria kekasih idamanku. Kau sempurna. Kupikir ini semua hanyalah candaan. Tapi, begitu melihatmu, aku sadar semua ini nyata. Dan aku sungguh bahagia.
Back to III, IV

Time slows down whenever you're around
I can feel my heart, it's beating in my chest
Did you feel it?
I can't put this down


Waktu melambat menunggu kedatanganmu. Rasanya seperti selamanya. Begitu kau datang, degup jantungku lebih kencang. Bisa kurasakan dari luar, aku begitu deg-degan tak karuan. Apakah kau mendengarnya? Tak bisa kuhentikan meski kucoba.

But can you feel this magic in the air?
It must have been the way you kissed me
Fell in love when I saw you standing there
It must have been the way


Bisakah kau rasakan ruang tamuku sekarang beraroma cinta? Sihir ini telah mengenaiku. Aku terpesona pada sihir cintamu, begitu kulihat dirimu berdiri di sana dulu. Dan sekarang, kau benar-benar jadi milikku. Aku  bahagia sekali. Hari ini begitu sempurna, seperti cerita di negeri dongeng yang berakhir bahagia.

2 comments:

  1. all too well sma neon lights donk:), thanks before :)

    ReplyDelete
  2. bahasa indonesianya kurang

    ReplyDelete