Pages

Done With Love – Zedd


Tak perlulah langsung berputus asa ketika terluka, karena pasti akan tiba masanya ketika kebahagiaan kembali menyapa. Putus asa hanya menunda datangnya bahagia.

[Intro]
Baby, if you're done with love, who's gonna hold you tonight?
Are you done with love so they can't hurt you tomorrow?
You don't wanna keep on swimming in the ocean you've cried
But I won't let you drown, I'll pull you back to the shallow


Sayangku, jika kau telah merasa putus hubungan dengan yang namanya cinta, maka siapa lagi yang akan bisa memelukmu? Apakah kau memutuskan untuk tak berurusan lagi dengan cinta agar cinta itu tak bisa menyakitimu di kemudian hari? Itu berarti kau tak mau berenang di lautan air matamu sendiri. Tapi tenang saja, aku tak akan membiarkanmu tenggelam di dalamnya. Kau akan kubawa kembali ke tempat yang dangkal dari lukamu.

[Verse]
Cause all I ever really wanted
In this short life was you
Tell me who took your heart away
And do you know it breaks mine when I hear you say
That you're done with love?
Oh, you were done with love


Karena yang paling kuinginkan dalam hidupku yang singkat ini hanyalah dirimu. Tolong katakan kepadaku, siapakah yang telah merenggut hatimu? Tahukah kau jika kesakitanmu juga menjadi kesakitanku? Kau bilang kau telah muak dengan yang namanya cinta? Oh, alangkah tidak indahnya.

[Chorus]
Give me one night to mend the pain
Because the second we touch, you'll forget the day
You were done with love
Oh, you were done with love
If you're done with love...


Berikanlah satu kesempatan kepadaku untuk memperbaiki semua kesakitanmu. Karena ketika kau menyentuhku untuk yang kedua kalinya, kau akan melupakan hari di mana kau sangat menderita. Biarkan saja jika kau sudah muak dengan yang namanya cinta. Aku akan membuatmu kembali menikmatinya.

 [Outro]
You think you're done with love
You think you're done with love
You think you're done with love
You think you're done with love


Kau mungkin berfikir telah putus hubungan dengan cinta. Tapi cinta itu akan terus datang kepadamu dan akan mulai menikmatinya kembali tanpa kau sadari.

No comments:

Post a Comment