Pages

Polaroid – Imagine Dragons

Kirain lagu apa, bahasanya muter-muter nggak jelas^_^. Biasa lah, lagunya Imagine Dragons rata-rata mbingungi tingkat tinggi (atau akunya yang bodoh ya???). Ternyata, lagu ini tentang jatuh cinta juga. Rasa yang biasanya indah hanya di analogikan dengan sebuah Polaroid. Tanpa debaran menunggu, hasil langsung nyata, cepat, tapi hanyalah sebuah gambar yang tak mewakili apapun dari dunia nyata, terutama soal rasanya.

I'm a reckless mistake
I'm a cold night's intake
I'm a one night too long
I'm a come on too strong

Aku adalah sebuah kesalahan yang berantakan. Aku adalah pembawa kedinginan saat malam. Aku adalah sebuah malam yang panjang. Dan aku terlalu kuat untuk dikalahkan.

all my life I've been living in the fast lane
can't slow down
I'm a rollin' freight train
one more time
gotta start all over
can't slow down
I'm a lone red rover


Sepanjang hidupku, aku telah melalui jalan yang panjang dan tergesa. Tak bisa pelan-pelan begitu saja. Aku adalah biaya tiket kereta bolak-balik, sekali lagi. Aku harus memulai dari awal lagi. Hidupku sudah tak bisa berjalan perlahan. Aku adalah pengembara dari suku berkulit merah.

I'm a hold my cards close
I'm a wreck what I love most
I'm a first class let down
I'm a shut up sit down


Kupegang kartuku, rahasiaku, erat-erat. Telah kuhancurkan apa yang paling kucinta. Aku adalah orang yang akan diusir pertama kalinya,d I manapun. Aku adalah orang yang hanya duduk diam memperhatikan sekitar.

I am a head case
I am the color of boom
that's never arriving
at you are the pay raise
always a touch out of view
and I am the color of boom


aku adalah kasus utama, warna dari sebuah ledakan yang tak pernah ada, tak pernah datang kepadamu untuk bangkit kembali. Aku selalu kehilangan pandangan, karena ledakannya menyilaukan mataku.

oh
how did it come to this
oh
love is a polaroid
better in picture
but never can fill the void


mengapa semua ini harus terjadi padaku? Jatuh cinta rasanya seperti sebuah kamera Polaroid. Tampilannya memang lebih bagus dan lebih nyata, tapi tetap saja tak bisa mengisi kekosongan yang ada.

I'm a midnight talker
oh I'm an alley walker
I'm a day late two face
I'm a burn out quick pace


Aku adalah seorang penjelajah tengah malam. Atau bisa di bilang, hanya penjelajah gang-gang sempit saja. Wajahku dan sikapku bisa berganti-ganti, tapi aku juga bisa menyelesaikan banyak masalah dalam diri dengan cepat sekali.

No comments:

Post a Comment