Pages

K Thx Bye – Millionaires

Awalnya bingung juga, bener nih lagunya judulnya begini? Eh, nyari ke mana-mana memang begini. Aneh juga sih, karena umumnya aku pribadi tak pernah memakai bahasa seperti ini, yang ternyata di dunia sana bahasa ini sering digunakan dalam bahasa chatting, untuk mewakili oke, thanks, good bye, yang secara tak langsung bertujuan untuk mengakhiri sebuah percakapan dengan cara yang agak kasar.

Boy we're so done
I must have been drunk
You had me thinking that I was the only one
Don't apologize, you know I'm always right
I guess I'm bringing a new man home tonight


Cowok, sepertinya sudah berakhir semua tentang kita. Aku pasti mabuk berat. Semua ini karenamu, karena kau telah menancapkan keyakinan dalam diriku bahwa hanya akulah satu-satunya yang ada di hatimu. Oh, jangan minta maaf, kau tahu aku selalu benar kan? Kupikir aku akan membawa cowok baru saja ke rumah nanti malam.

You missed your chance
We had our last dance
Move it to the left, cause you're on your own now
You missed your chance
We had our last dance
I wish you the best, but hang up the phone now


Karena kau telah melewatkan kesempatan yang kuberikan. Kita telah melewati dansa kita yang terakhir. Minggirlah, karena kau bukan urusanku lagi sekarang. Kukira kaulah yang terbaik untukku, tapi ternyata kau menahan teleponku.

Guess I must have been blind to think that you would understand

Kupikir, aku pasti sudah dibutakan oleh cinta hingga aku berfikir bahwa kau akan mengerti rasaku.

It's over and you gotta let it go
Cause I'm not coming back
It's broken and you must be holding on
To an old photograph
Why'd you make me believe that you and me were serious
It's over, so leave me the fuck alone
Thanks bye, k k thanks bye


Sekarang, sudah selesai semuanya. Ikhlaskan saja apa yang terjadi antara kita. Aku tak akan pernah kembali kepadamu. Hubungan kita telah retak, jadi sebaiknya kau mencari sandaran untuk dirimu. Foto usang itu tak bisa dijadikan harapan. Mengapa dulu kau meyakinkanku bahwa kita serius menjalin hubungan ini? Lalu mengapa kau merusak segalanya? Berakhir sudah semua. Tinggalkan aku sendiri. Terima kasih untuk segalanya, jangan pernah muncul lagi.

Boy I moved on, playing some beer pong
With somebody who knows how to turn me on
So I realize I need it super-size
Honey, you have a small dick… FYI

Aku sudah move on, minum-minum membuatku melupakanmu. Oh, aku tidak sendirian. Ada seseorang yang menemaniku, yang tahu bagaimana cara memperlakukan hatiku yang masih sendu. Kurasa, aku butuh yang besar-besar. Asal kau tahu saja, punyamu kecil (haisssshhhh)

It's just a matter of time, you know exactly what you've done
Woah oh oh
And I've made up my mind, I like you better when you're gone
[x2]
Thanks bye k k thanks bye


Ini hanya masalah waktu. Kelak, semuanya akan baik-baik saja dan kembali seperti semula. Kau tahu benar apa yang telah kau lakukan. Aku sudah memutuskan, bahwa kau terlihat lebih baik di mataku jika tak berada di sekitarku. Selamat tinggal.

No comments:

Post a Comment