Pages

Sure Be Cool If You Did – Blake Shelton

Ini lagu tentang rasa dag dig dug saat pedekate. Kira-kira seperti apa? Baca aja deh … ^_^

I was gonna keep it real like chill like only have a drink or two
But it turned into a party when I started talking to you
Now you're standing in the neon looking like a high I wanna be on
Baby it's your call, no pressure at all

Awalnya hanya ingin tahu namamu. Atau sekedar kenal lah. Seperti halnya mencicip segelas dua gelas minuman, bukan untuk mabuk-mabukan, hanya untuk menyegarkan tenggorokan. Begitulah niat awalku mendekatimu. Tapi ternyata, mengobrol denganmu benar-benar memabukkan. Kau memberiku kejutan yang lebih, membuat seteguk pendekatanku padamu menjadi sebuah pesta yang tak ku nyana. Aku terpesona pada seluruh caramu. Gaya berbicaramu,s enyummu, gerak badanmu, semua mempesona. Sepertinya, aku jatuh cinta. Kupikir, karena kau memberiku sinyal untuk lebih dari sekedar kenal, aku un merasa lebih nyaman.

You don't have to throw back your pretty pink lemonade shooter
And lean a little closer
You don't have to keep on smiling that smile that's driving me wild
And when the night is almost over
Meet me in the middle of a moonlit Chevy bench seat
And do a little bit of country song, hanging on
You don't have to keep me falling like this
But it'd sure be cool if you did


Tak perlu berbasa-basi denganku. Aku ini orangnya cuek kok. Tak usah di baik-baik kan. Kalau ketawamu ngakak, ya biarkan saja begitu. Aku suka semua tentang dirimu. Kubiarkan kau mendekat sejengkal kepadaku, karena setelah itu aku akan maju dua jengkal kepadamu. Jangan memaksakan senyum jika tak lucu. Kau sudah cantik meski terdiam seperti itu. Tapi bila tersenyum, kau lebih cantik lagi. Pokoknya, aku suka kau apa adanya. Karena malam ini, aku sudah berniat untuk menjadikanmu kekasihku. Bagaimana kalau kita lanjutkan obrolan kita di bangku belakang mobilku? Kita bisa ngemil bersama, melanjutkan berbicara tentang kita, mendengarkan music dan menyanyi bersama. Kau tak perlu berusaha membuatku jatuh cinta, karena aku sudah terpesona tanpa kau harus berusaha. Tapi aku tetap suka kok kalau kau ingin menarik perhatianku. Itu sungguh menantangku. Aku suka itu.

You can't shoot me down cause you've already knocked me dead
Got me falling apart with my heart talking out of my head
Let your mind take a little back road just as far as you wanna go
Baby, I'll do, whatever you wanna do, wanna do

Tak perlu mengucap cinta padaku, karena aku tahu hatiku telah kau renggut dariku. Kau membuatku jatuh cinta setengah mati hingga rasanya hampir gila karena terus menerus memikirkanmu. Kubiarkan kau berfikir sejenak, agar kau mantap menerimaku sebagai kekasihmu. Tak perlu buru-buru, aku bersedia menunggu.

You don't have to throw back your pretty pink lemonade shooter
And lean a little closer
You don't have to keep on smiling that smile that's driving me wild
And when the night is almost over
Meet me in the middle of a moonlit Chevy bench seat
And do a little bit of country song, hanging on
You don't have to keep me falling like this
But it'd sure be cool if you did


Aku tak butuh kata cinta untuk membuktikan bahwa kau menerimaku. Cukup dengan dirimu saja, cukup dengan  bahasa tubuhmu saja. Karena malam akan segera berakhir, kita lanjutkan saja obrolan kita di bangku belakang mobilku, sambil menyanyi dan mendengarkan music bersama. Karena malam ini aku berniat untuk menjadikanmu kekasihku. Tapi bila kau merayuku, aku akan dengan senang hati menerimanya.

Have a night that you'll never forget
And now you're standing in the neon looking like a high I wanna be on

Karena, aku akan memberikan malam yang terindah dalam hidupmu. Dan sekarang, kau berdiri di sana, bersinar seperti lampu neon yang gemerlapan, membuatku terpesona dan jatuh cinta.

You don't have to throw back your pretty pink lemonade shooter
And lean a little closer
You don't have to keep on smiling that smile that's driving me wild
And when the night is almost over
Meet me in the middle of a moonlit Chevy bench seat
And do a little bit of country song, hanging on
You don't have to keep me falling like this
But it'd sure be cool if you did
Yeah, it'd sure be cool if you did


Tak perlu berusaha keras untuk membuatku jatuh cinta, karena aku sudah terpesona. Mendekatlah padaku seperti biasanya, karena jika kau mendekat sejengkal, aku akan maju dua jengkal. Tak perlu merayuku, tapi jika kau melakukannya, aku akan dengan senang hati menerimanya.

1 comment: