Pages

The Other Side - Jason Derulo

Kisah sederhana, tentang pertemanan biasa yang berubah jadi jatuh cinta.

In the beginning
I never thought it would be you
When we were chilling
Smiling in the photo booth
But we got closer (yeah)
Soon you were eating off my spoon
You're coming over
And we would talk all afternoon


Selama ini aku sedang mencari soulmate ku. Seseorang yang kan mampu melengkapi hatiku. Awalnya, tak pernah kusangka kau lah orangnya yang kan mengisi hatiku. Karena, selama ini kita berteman. Kita sering berfoto bersama, kau dan aku selalu bersebelahan, tersenyum bersama. Banyak teman kita yang bilang kita mirip, tapi kita hanya akan menanggapinya dengan tertawa. Hingga hari itu, saat kita liburan bersama teman-teman. Tak pernah kau terlihat secantik itu di mataku. Tapi hari itu, kau membuat dadaku berdesir. Aku tak jadi mendekati seseorang yang rencananya ingin kudekati di tempat liburan. Hanya kau yang ada di mataku. Hanya kau seorang, yang menghiasi hariku. Tak ingin rasanya berjauhan darimu. Padahal biasanya kita berteman, tapi hari itu sungguh special. Sepertinya kau sengaja, sepertinya kau tak rela aku mendekati gadis lain. Karena itu kau sengaja berdekat-dekat denganku. Kita berbincang sepanjang perjalanan, bersama terus menerus, dan pada akhirnya, kita semakin dekat, bahkan suap-suapan. Manis sekali.

II
Tonight we’ll just get drunk
Disturb the peace
Find your hands all over me
And then you bite your lip
Whisper and say, “We’re going all the way.”

Malamnya, kita minum bersama. Setengah mabuk, kau bilang kau telah jatuh cinta, padaku tentu saja. Bukannya terkejut, aku malah suka. Kutanggapi rasamu karena aku juga memiliki rasa yang sama. Ah, kau sungguh mengusik ketenangan jiwaku dengan membuatku jatuh cinta. Kau juga mulai mengusik ketenangan tubuhku dengan meraba-raba. Tanganmu ada di mana-mana di sekujur tubuhku. Mau bagaimana lagi, aku suka. Bagaimana kalau kita jalan-jalan? Kau menawariku. Tentu saja aku mau.

III
Tonight
Take me to the other side
Sparks fly like the Fourth of July
Just take me to the other side
I see that sexy look in your eyes
And I know we ain’t friends anymore
If we walk down this road
We’ll be lovers for sure
So tonight kiss me like it’s do or die
And take me to the other side


Malam ini, bawalah aku berjalan-jalan, menyusuri tepian lain kehidupan. Tepian yang penuh warna karena cinta.  Malam ini, biarkan kunikmati sisi dirimu yang lain, yang tak pernah kulihat sehari-hari, dirimu yang seksi, belum tentun bisa kulihat esok hari. Jika kita meneruskan “jalan-jalan” ini, aku yakin besok kita sudah akan jadi sepasang kekasih, karena aku akan memilikimu malam ini. Jadi, tunggu apa lagi? Ciumlah aku seolah kau akan mati jika tak melakukannya. Ciumlah aku sepuasmu, dan ajak aku berjalan-jalan, ke sisi lain dunia ini, dunia yang tanpa gravitasi, yang kan membuatku melayang karena dirimu.

This could be perfect (yeah)
But we won’t know unless we try (try)
I know you’re nervous
So just sit back and let me drive


Kupikir, pasti sempurna rasanya menjalani dunia itu bersamamu. Tapi, kita tak kan pernah tahu kan kalau kita tak mencobanya? Ayolah, aku tahu kau masih kikuk menghadapiku. Jangan khawatir, kau sudah cukup dengan mengungkapkan perasaanmu, selanjutnya, biar aku yang pegang kendali.

(Whoa)
Kiss me like it’s do or die
And take me to the other side


Whoa… rasanya menakjubkan. Ciumlah aku terus seolah kau kan mati jika berhenti. Dan bawalah aku ke sisi lain dunia ini, dunia tanpa gravitasi, yang kan membuatku melayang bersamamu.

No comments:

Post a Comment