Pages

All Is Found - Evan Rachel Wood(OST. Frozen 2)

Ini lagu pengantar tidur di Frozen 2 yang menjadi inti dari kisah petualangan Anna dan Elsa. Sinopsis filmnya bisa kalian baca di catatanayla.blogspot.com ya😁

Where the north wind meets the sea
There's a river full of memory
Sleep, my darling, safe and sound
For in this river all is found

Saat angin utara bertumbukan dengan lautan, terbentuklah sungai yang penuh dengan kenangan. Tidurlah, Sayangku, dengan aman dan nyaman, karena di sungai inilah segalanya akan ditemukan.

In her waters, deep and true
Lay the answers and a path for you
Dive down deep into her sound
But not too far or you'll be drowned

Di kedalaman airnya, kelam sangat. Di sana tergeletak jawaban yang meripakan bagian dari dirimu. Jawaban yang sangat ingin kau temukan. Selamilah ke dalam suaranya yang memanggilmu, tapi jangan tersesat terlalu jauh, karena ia bisa menenggelamkanmu.

Yes, she will sing to those who'll hear
And in her song, all magic flows
But can you brave what you most fear?
Can you face what the river knows?

Ia akan bernyanyi, yang nyayiannya hanya akan didengar eh yang ia kehendaki. Beranikah kau menghadapi apa yang paling kau takuti? Di dalam nyanyiannya tersembunyi keajaiban yang mengalir deras. Mampukah kau menghadapi jawaban yang akan diberikan oleh sungai itu?

Where the north wind meets the sea
There's a mother full of memory
Come, my darling, homeward bound
When all is lost, then all is found

Saat angin utara berhembus di lautan, ada kenangan seorang ibu yang memanggilmu, dalam kehangatan rumah dan lembutnya kasih sayang. Ketika semua menghang, maka jawaban dari segalanya pun akan kau temukan.

No comments:

Post a Comment