Pages

Rare - Selena Gomes

Ada orang umum, yang hidup berdasarkan standar orang pada umumnya. Ikut tren kecantikan, tren mode, gaya hidup, dsb. Ada juga orang langka yang memnag dari segala cara hidupnya saja unik. Nah, lagu ini sepertinya ingin mengungkapakan isi hati dari orang yang unik, yang tidak sesuai dengan standar pada umumnya. Ia mengeluhkan kekasihnya yang tak lagi 'sama', namun ia juga menyadari, tak semua orang punya kesempatan istimewa untuk bisa mencintai orang yang istimewa pula.

Baby, you've been so distant from me lately
And lately don't even want to call you "baby"

Sayangku, rasa-rasanya kau terus menjauh dariku ya? Bahkan akhir-akhir ini aku enggan memanggilmu 'Sayang'.

Saw us getting older
Burning toast in the toaster
My ambitions were too high 
Waiting up for you upstairs
Why you act like I'm not there?
Baby, right now it feels like

Lihatlah, kita ini semakin bertumbuh dewasa. Tidak cukup kalau hanya main-main saja. Keinginanku terlalu tinggi, tapi aku bersedia menunggumu di atas sana. Lalu, setelah bisa kita raih bersama, mengapa kau bersikap seolah aku tak ada? Kau tahu, sekarang ini yang kurasakan adalah...

It feels like you don't care
Oh, why don't you recognize I'm so rare?
Always there
You don't do the same for me
That's not fair

Kau yang tak lagi peduli kepadaku. Aku ini unik lho, masa kau tak mengenaliku di keramaian? Kau selalu ada di sana, di duniamu sendiri. Semua yang kau lakukan tak lagi sama seperti dulu. Ini sungguh tidak adil bagiku.

I don't have it all
I'm not claiming to
But I know that I'm special, yeah
And I'll bet there's somebody else out there
To tell me I'm rare, to make me feel rare

Aku memang tak memiliki segalanya. Aku juga tak pernah mengaku-aku memiliki segalanya. Tapi aku tahu bahwa aku istimewa. Dan aku yaki, akan ada seseorang di luar sana yang akan menganggapku istimewa.

Baby, don't make me count up all the reasons
To stay with you
No reason why you and I are not succeeding
At all

Tolong jangan membuatku mulai perhitungan pada segala alasan mengapa aku bertahan di sisimu. Aku juga tak mau mebuat alasan mengapa kita tak pernah berhasil menjalin hubungan.

I'm not gonna beg for you
I'm not gonna let you make me cry (make me cry)
Not getting enough from you
Didn't you know I'm hard to find? (Hard to find)

Tak sudi jika aku harus mengemis cintamu. Tak sudi pula jika harus kutumpahkan air mataku di hadapanmu. Tak pernah cukup yang kau berikan kepadaku. Apa kau tahu kalau aku ini langka dan istimewa? Jarang-jarang lho kamu bisa nemu yang sepertiku.

No comments:

Post a Comment