Pages

Wrong Direction - Hailey Steinfield

Pernah tidak kamu jatuh cinta pada orang yang salah? Tetep kukuh bertahan meski banyak yang mengingatkan kalau hubungan kalian itu tidak sehat? Mungkin lagu ini bisa mewakili perasaan kalian yang sedang salah pilih.

I don't hate you
No, I couldn't if I wanted to
I just hate all the hurt that you put me through
And that I blame myself for letting you
Did you know I already knew?

Aku lho tidak membencimu. Bahkan meski aku ingin, aku tetap tidak bisa membencimu. Aku hanya tidak suka pada segala rasa sakit yang kau sebabkan di hidupku. Kau, tanpa segala rasa sakit itu adalah yang terbaik bagiku. Jadi, aku menimpakan semua kesalahan penyebab rasa sakit ini pada diriku sendiri. Kok bisa aku membiarkanmu menyakitiku?

Couldn't even see you through the smoke
Lookin' back, I probably should have known
But I just wanted to believe that you were out sleepin' alone

Aku bahkan tak bisa melihatmu dengan 'jelas', tak bisa melihat dirimu yang sesungguhnya ditengah kecamuk permasalahan kita. Kalau ditelisik ke yang dulu-dulu, harusnya aku tahu dong kalau kamu pasti akan menyakitiku. Tapi, entah mengapa, aku lebih memilih untuk percaya bahwa kau di luar sana tak kan pernah mendua. Bodohnya aku ya.

Love me with your worst intentions
Didn't even stop to question
Every time you burned me down
Don't know how, for a moment it felt like heaven
Love me with your worst intentions
Painted us a happy ending
Every time you burned me down
Don't know how, for a moment it felt like heaven

Meski kau mencintaiku tanpa niat baik, aku terus bertanya-tanya siapa tahu kau bisa mengubah sifatmu itu. Setiap kali kau membuatku terpuruk dan terluka, entah bagaimana ada rasa bahagia terselip di sana. Setidaknya, ada dirimu. Cintai saja aku dengan seburuk-buruk caramu. Tak apa jika selalu ada luka darimu, setidaknya, aku masih memiliki dirimu.

And it's so gut-wrenchin'
Fallin' in the wrong direction

Bukankah terlalu nekat untuk mengambil pilihan yang salah? Ini buruk, tapi menantang egoku.

On my tip-toes
But I still couldn't reach your ego
Guess I was crazy to give you my body, my mind
Don't know what I was thinkin' 'til now
Everyone thinks that your somebody else
You even convinced yourself

Meski begitu, egomu masih jauh lebih kuat. Dengan tertatih aku menjangkau agar sejajar denganmu. Dengan gilanya kuserahkan seluruh jiwa ragaku kepadamu. Entah apa yang merasukiku, sampai saat ini pun tak kutemukan jawabnya. Tak ada yang mengenali kepribadian aslimu. Kau bahkan berusaha meyakinkan dirimu sendiri bahwa yang kau tampilkan sekarang ini ya dirimu yang asli.

And it's so gut-wrenchin' (ooh, ooh)
Fallin' in the wrong direction (ooh, ooh)
How did you sweep me right off my feet?
Baby, I can't keep falling in the wrong direction
How did you sweep me right off my feet?
Right off my feet

Sangat menantang untuk mendapatkanmu. Semua orang bilang bahwa aku 'salah orang'. Bukankah terlalu nekat untuk menjatuhkan diri pada pilihan yang salah? Dan kau menyingkirkanku begitu saja? Hei, aku juga tak kan betah lama lho berada di jalur yang salah ini.

No comments:

Post a Comment