Pages

Lover - Taylor Swift

Sebuah hubungan yang diawali dengan baik-baik, dijalani dengan penuh syukur dan pengertian, saat berakhir pun akan dilakukan dengan cara baik-baik. Bahkan setelahnya masih tetap bisa berteman dan berhubungan baik.

We could leave the Christmas lights up 'til January
This is our place, we make the rules
And there's a dazzling haze, a mysterious way about you, dear
Have I known you twenty seconds or twenty years?

Biarkan saja keceriaan Natal ini bertahan sampai Januari. Ini kan tempat kita, suka-suka kita mau bagaimana. Kenapa kau terlihat begitu menakjubkan? Seolah bersinar  namun penuh teka-teki. Aku sudah mengenalmu selama dua puluh menit apa dua puluh tahun sih?

Can I go where you go?
Can we always be this close forever and ever?
And ah, take me out, and take me home
You're my, my, my, my lover

Bolehkah aku mengikuti kemanapun engkau pergi? Bisakah kita sedekat ini selamanya? Ajak aku ke mana saja, ajak aku kembali ke rumah. Karena kau adalah kekasihku.

We could let our friends crash in the living room
This is our place, we make the call
And I'm highly suspicious that everyone who sees you wants you
I've loved you three summers now, honey, but I want 'em all

Sekalian ajak teman-teman untuk berkumpul di tempat kita. Tinggal telepon saja mereka pasti datang. Aku khawatir siapapun yang melihatmu pasti akan menginginkanmu. Aku telah menjadi kekasihmu selama tiga tahun, tapi aku menginginkan selamanya bersamamu.

Ladies and gentlemen, will you please stand?
With every guitar string scar on my hand
I take this magnetic force of a man to be my lover
My heart's been borrowed and yours has been blue
All's well that ends well to end up with you
Swear to be overdramatic and true to my lover
And you'll save all your dirtiest jokes for me
And at every table, I'll save you a seat, lover

Para hadirin, dimohon untuk berdiri. Aku ingin menyampaikan bahwa lelaki ini telah menarik hatiku sedemikian rupa hingga banyak lagu tercipta untuknya. Lihatlah ujung-ujung jariku yang terluka oleh senar gitar demi dirinya. Hatiku telah diambil olehnya namun ia malah tak bahagia. Semuanya berjalan baik-baik saja bahkan hubungan kami pun berakhir dengan baik-baik saja. Jujur aku jadi bertingkah berlebihan karena hal itu. Tapi begitulah sesungguhnya yang kurasakan. Tak apa, kita berdua tetap baik-baik saja. Kau simpan lelucon jorokmu hanya untukku, dan akan kusediakan selalu tempat di sisiku untukmu.

No comments:

Post a Comment