Pages

Fly Me To The Moon - Frank Sinatra

Entah mengapa, lagu lama selalu manis didengarkan. Liriknya sederhana tapi manis dan menyentuh. Dari judulnya saja bisa disimpulkan, semelayang itulah rasanya jatuh cinta😁

Fly me to the moon
And let me play among the stars
Let me know what Spring is like
On Jupiter and Mars
In other words, hold my hand
In other words, darling, kiss me
Fill my heart with song
And let me sing forever more
You are all I worship
All I long for and adore
In other words, please be true
In other words, I love you

Bawalah aku terbang ke bulan, agar aku bisa bercengkerama di antara bintang-bintang. Aku ingin tahu seperti apa rasanya musim semi di Jupiter dan Mars. Itu hanyalah kiasan, Sayang... Yang kuinginkan sesungguhnya adalah engkau ada di sini bersamaku, menggenggam tanganku, menciumku, dan memenuhi hatiku dengan lagu-lagu cinta. Akan kuberikan cinta yang jauh lebih banyak untukmu. Bahkan hidupku kupersembahkan kepadamu. Karena engkau adalah orang yang kucinta dan kupuja. Karena itu, tunjukkanlah rasamu secara nyata dan jujur kepadaku. Katakan kau cinta padaku jika memang begitu, karena akupun mencintaimu.

Fill my heart with joy
And let me sing forever more
You are all I worship
All I long for and adore
In other words, please be true
In other words, I love you

Penuhilah hatiku dengan kegembiraan, dan biarkan aku menyebar bahagia itu dengan memberimu lebih banyak kesenangan. Hanya kepadamulah kupasrahkan hatiku. Engkaulah satu-satunya yang kucinta dan kupuja. Berterus teranglah kepadaku. Katakan kau mencintaiku jika memang begitu. Kan kubalas kau dengan cinta beribu-ribu.

No comments:

Post a Comment