Pages

Tattooed Heart – Ariana Grande

Permintaan yang sederhana dari seorang kekasih. Bukan harta, bukan kesenangan, cukup lekatkan dalam hati saja sebagai cinta satu-satunya.

You don't need a lot of money
Honey, you don't have to play no games
All I need is all your loving
To get the blood rushing through my veins
Huh
I wanna say we're going steady
Ha
Like it's 1954,
No,
It doesn't have to be forever
Just as long as I'm the name
On your tattooed heart

Tak butuh banyak uang untuk menyenangkanku, karena aku bukan pecinta harta. Tak perlu gaya yang super waw untuk merayuku, karena aku orang yang sederhana saja. Yang paling kubutuhkan darimu adalah cinta dan kasih sayangmu. Aku ingin mengalirkan seluruh cintamu melewati aliran darahku. Aku ingin mengajakmu kencan sederhana, seperti di tahun 50an. Tak harus berakhir bahagia selamanya, cukup sematkan namaku sebagai tato di hatimu.

Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart


Hati yang telah tertato namaku itulah yang justru membahagiakan dan membanggakanku.

You don't need to worry about making me crazy
'Cause I'm way past that
Eh, and so just call me, if you want me
'Cause you got me, and I'll show you, how much I wanna be
On your tattooed heart


Tak perlu mengkhawatirkan bagaimana caranya membuatku tergila-gila, karena aku sudah pernah mendapatkan semua itu darimu. Panggil saja diriku, telefon aku jika kau sedang membutuhkanku. Karena kau telah memiliki diriku seutuhnya, maka akan kutunjukkan kepadamu bahwa aku benar-benar ingin menjadi satu-satunya orang yang namanya tertato di hatimu.

Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart


Just as long as I'm
The name on your tattooed heart


Selama hanya namaku yang terukir di hatimu, sudah cukup bagiku. Aku sudah bangga dan bahagia menjadi kekasihmu.

Wrap me in your jacket
My baby
And lay me in your bed
And kiss me, underneath the moonlight
Darling let me trace the lines on your tattooed heart


Cukup peluk aku dalam kehangatan jaketmu, rebahkan aku untuk bersamamu. Cium aku, bercintalah denganku di bawah temaram sinar bulan. Aku sudah cukup senang hanya dengan seperti itu. Bersamamu, bisa kutelusuri jejak ukiran namaku di hatimu.

Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart
Tattooed heart


Just as long as I'm the name on your tattooed heart

Selama namaku tetap terukir di hatimu, aku tak butuh apapun lagi darimu selain cinta dan kasih sayangmu.

2 comments:

  1. Work B*tch-nya Britney Spears dong,plissss

    ReplyDelete
  2. selalu salting kalo lg searching lagu ariana di blog ini

    ReplyDelete