Pages

I Forgot That You Exsisted - Taylor Swift

Latihan move on bertahun-tahun kadang berbuah manis lho. Tiba-tiba saja seluruh rasa itu menghilang seolah tak pernah ada seseorang yang pernah mengisi hati.

How many days did I spend
Thinkin' 'bout how did me wrong, wrong, wrong
Lived in the shade you were throwin'
'Til all of my sunshine was gone, gone, gone
And I couldn't get away from you
In my feelings more than Drake, so yeah
Your name on my lips, tongue tied
Free rent, livin' in my mind
But then something happened one magical night

Entah sudah berapa masa kulalui dengan berfikiran bahwa aku telah membuat kesalahan. Terbiasa hidup di bawah bayangmu hingga kerlipku sendiri pun menghilang. Aku masih tak bisa lepas darimu. Rasa ini lebih dari Drake. Namamu selalu kubisikkan, meski lidahku kelu. Tiba-tiba, ide untuk merdeka melintas di benakku. Di suatu malam yang penuh keajaiban...

I forgot that you existed
And I thought that it would kill me, but it didn't
And it was so nice
So peaceful and quiet

Tiba-tiba saja aku lupa bahwa kau itu ada. Kupikir melupakanmu akan membuatku mati, tapi ternyata tidak. Aku baik-baik saja. Dan tahukah kau, rasanya sungguh menyenangkan. Begitu damai dan menenangkan.

I forgot that you existed
It isn't love, it isn't hate
It's just indifference

Aku benar-benar lupa pernah ada dirimu di hatiku. Bukan berarti aku tak mencintaimu atau membencimu. Hanya saja, tiba-tiba rasanya biasa saja meski tanpamu.

I forgot that you
Got out some popcorn
As soon as my rep starting going down, down, down
Laughed on the schoolyard
As soon as I tripped up and hit the ground, ground, ground
And I would've stuck around for ya
Would've fought the whole town, so yeah
Would've been right there front row
Even if nobody came to your show
But you showed who you are, then one magical night

Aku mulai melupakan saat kau malah pergi mengambil popcorn waktu penampulanku hampir selesai. Aku juga mulai melupakan waktu kau menertawaiku keras-keras saat aku tersandung dan terjerembab di halaman sekolah. Dan tiba-tiba, aku mulai berkeliaran di sekitarmu meski hanya berdiri diam menatapmu. Saat tak ada orang yang menonton pertunjukanmu, alu jadi orang pertama di baris terdepan yang menonton hingga selesai. Dari situlah aku mulai mengenalmu. Lalu, suatu malam...

I forgot that you
Sent me a clear message
Taught me some hard lessons
I just forget what they were
It's all just a blur

Tiba-tiba saja aku lupa bahwa kau mengirimiku sebuah pesan yang menyakitkan yang memberiku pelajaran yang hebat dalam hidupku. Aku lupa seperti apa pesannya, sudah kabur di pikiranku, namun aku masih ingat rasanya.

I forgot that you existed
And I thought that it would kill me, but it didn't
And it was so nice
So peaceful and quiet

Kalau aku melupakanmu, bukan berarti aku membencimu. Hanya saja, rasanya tak ada bedanya ada dirimu atau tak ada.

No comments:

Post a Comment