Pages

Into The Unknown - Idina Menzel feat. Aurora

Sekilas menampakkan inti cerita dari Frozen 2. Tentang apa? Tunggu saja tanggal mainnya😁

Into the unknown

Into the unknown

Into the unknown

(Oh)

Menuju ke antah berantah


I can hear you but I won't

Some look for trouble while others don't

There's a thousand reasons I should go about my day

And ignore your whispers which I wish would go away, oh

Whoa

Aku bisa mendengarmu, tapi aku tak mau. Ada orang yang suka cari masalah, ada pula yang main aman. Ada ribuan alasan bagiku untuk menjalani hari,elanjutkan hidup. Ingin rasanya kuabaikan bisikanmu hingga aku nerharap untuk pergi jauh darimu.

You're not a voice, you're just a ringing in my ear

And if I heard you, which I don't, I'm spoken for I fear

Everyone I've ever loved is here within these walls

I'm sorry, secret siren, but I'm blocking out your calls

I've had my adventure, I don't need something new

I'm afraid of what I'm risking if I follow you

Sepertinya kau bukanlah suara sungguhan. Kau hanya gumaman yang berdengung di telingaku. Andai aku benar mendengarmu, padahal sebenarnya tidak, saat itulah ketakutanku muncul. Semua yang kusayangi ada di sini, terlindungi. Maafkan aku wahai roh suci, aku memilih untuk mengabaikan panggilanmu. Aku sudah pernah bertualang dengan tidak menyenangkan. Aku tak ingin mengulanginya lagi. Aku takut pada akibat yang harus kutanggung jika aku harus mengikuti suaramu.

Into the unknown

Into the unknown

Into the unknown

(Oh)

(Oh)

Menuju ke antah berantah, haruskah?

What do you want? 'Cause you've been  me awake

Are you here to distract me so I make a big mistake?

Or are you someone out there who's a little bit like me?

Who knows deep down I'm not where I'm meant to be?

Every day's a little harder as I feel your power grow

Don't you know there's part of me that longs to go

Apa yang kau inginkan? Kau membuatku tak hisa tidur. Apakah kau hadir untuk menggangguku hingga aku melakukan kesalahan besar? Ataukah kau ini seorang pengagumku? Siapa yang tahu kan, kalau seandainya bukan di sini lah tempatku seharusnya berada. Bagiku, setiap hari semakin sulit dengan kekuatanmu yang terus bertumbuh. Seolah ada nagian dalam diriku yang ingin pergi ke suatu tempat.

Into the unknown?

Into the unknown

Into the unknown

(Oh)

(Oh)

Whoa

Tempat yang belum pernah kuketahui. Antah berantah. Haruskah aku ke sana?

Are you out there?

Do you know me?

Can you feel me?

Can you show me?

Lalu, apa kau akan ada di sana? Apa kau akan mengenaliku jika aku mengikuti suaramu? Apa kau bisa merasakan kehadiranku? Bisakah kau tunjukkan jalannya kepadaku?

ooh

(Ah) ooh

(Ah) ooh

(Ah) ooh

(Ah) ooh

(Ah) ooh

Where are you going? Don't leave me alone

How do I follow you

Into the unknown?

Woo!

Mau kemana kau? Jangan tinggalkan aku sendiri di sini. Bagaimana caranya aku jisa mengikutimu?

No comments:

Post a Comment