Pages

I Don't Care - Ed Sheeran feat. Justin Bieber

Ada lho orang-orang yang memang tidak suka keramaian. Bukan berarti anti sosial ya, hanya tidak nyaman berada di kerumunan banyak orang dan suasana yang berisik.

I'm at a party I don't wanna be at
And I don't ever wear a suit and tie
Wonderin' if I could sneak out the back
Nobody's even lookin' me in my eyes
Then you take my hand
Finish my drink, say, "Shall we dance?" Hell, yeah
You know I love you, did I ever tell you?
You make it better like that

Saat ini aku sedang ada di tengah-tengah pesta yang sebenarnya tak kuminati. Aku bahkan tak mengenakan setelan dan dasi. Bertanya-tanya apakah aku bisa melarikan diri dari tempat ini. Toh, tak adaseorang pun yang memperhatikan aku di sin. Lalu entah dari mana, muncullah dirimu yang menggamit lenganku. Segera kuhabiskan minumanku dan kuajak kau berdansa. Kau tahu kan kalau aku menyukaimu? Apakah pernah kuutarakan rasa ini kepadamu? Sikapmu membuatku merasa lebih baik sekarang.

Don't think I fit in at this party
Everyone's got so much to say, yeah
I always feel like I'm nobody, mm
Who wants to fit in anyway?

Jangan pernah berfikir aku akan menyukai pesta-pesta semacam ini. Orang-orang di sini terlalu banyak cakap, membuat keberadaanku serasa tak berarti. Siapa yang bisa nyaman dengan kondisi seperti itu kan?

'Cause I don't care when I'm with my baby, yeah
All the bad things disappear
And you're making me feel like maybe I am somebody
I can deal with the bad nights
When I'm with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
'Cause I don't care, as long as you just hold me near
You can take me anywhere
And you're making me feel like I'm loved by somebody
I can deal with the bad nights
When I'm with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

Satu hal yang menyenangkan di sini adalah aku bersama orang yang kusayangi. Aku tak peduli apapun yaang akan terjadi. Segala hal buruk serasa lenyap begitu saja. Bersamamu, aku merasa diorangkan dan dicintai. Malam seburuk apapun pasti bisa kulalui asal ada dirimu selalu yang menggenggam erat tanganku.

We at a party we don't wanna be at
Tryna talk, but we can't hear ourselves
Read your lips, I'd rather kiss 'em right back
With all these people all around
I'm crippled with anxiety
But I'm told it's where I'm supposed to be
You know what? It's kinda crazy 'cause I really don't mind
And you make it better like that

Kita berdua berada dalam gemerlapnya pesta yang tidak kita nikmati. Mencoba berbincang untuk mengusir kebosanan, tapi terlalu berisik untuk bisa mendengar. Daripada harus membaca gerak bibirmu, aku lebih suka jika harus mengecupnya. Dikelilingi banyak orang membuatku cemas tak terkira. Seseorang mengatakan sesuatu kepadaku hanya untuk memastikan di mana posisiku. Namun aku tak oeduli lagi.

Don't think we fit in at this party
Everyone's got so much to say, oh yeah, yeah
When we walked in, I said I'm sorry, mm
But now I think that we should stay

Sepertinya kita tak cocok berada di pesta seperti ini. Keriuhannya sungguh menganggu. Begitu melangkah masuk, aku sudah menyesalinya. Tapi bagaimanapun juga, kita harus tetap di sini.

'Cause I don't care when I'm with my baby, yeah
All the bad things disappear
Yeah, you're making me feel like maybe I am somebody
I can deal with the bad nights when I'm with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (oh yeah, yeah, yeah)
'Cause I don't care as long as you just hold me near
You can take me anywhere
And you're making me feel like I'm loved by somebody
I can deal with the bad nights when I'm with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (no)

Karena dengan adanya dirimu di sini, aku sudah tak peduli yang lainnya lagi. Kau membuatku merasa dicintai. Malam seburuk apapun pasti bisa kulalui.

I don't like nobody but you
It's like you're the only one here
I don't like nobody but you
Baby, I don't care
I don't like nobody but you
I hate everyone here
I don't like nobody but you
Baby, yeah

Tak ada yang lain yang lebih kusukai kecuali dirimu. Seolah hanya dirimu yang ada di sini. Aku tak peduli keberadaannyang lainnya. Aku benci mereka semua. Aku hanya butuh dirimu saja.

No comments:

Post a Comment