Pages

Highest in The Room - Travis Scott

Tahu nggak kalau lagu ini asli isinya 'ngelantur'? Dalam artian, si tokoh ini memnag lagi 'high' karena pengaruh narkoba. Nah dia merasanya dia itu paling ahli dalam hal 'pakai', lalu dalam kondisi telernya itu ia melampiaskan patah hatinya dan mengibaratkan mantan kekasihnya sebagai kepulan asap serta khayalan-khayalan yang lainnya.
Yaelah, nge-drug aja pakai dibikin lomba ya😂

I got room
In my fumes (yeah)
She fill my mind up with ideas
I'm the highest in the room (it's lit)
Hope I make it outta here (let's go)

Kudapatkan sebuah ruangan dalam uap pikiranku. Akulah yang terhebat di ruangan itu. Tapi aku malah berharap bisa keluar dari sana.

She saw my eyes, she know I'm gone (ah)
I see some things that you might fear
I'm doing a show, I'll be back soon (soon)
That ain't what she wanna hear (nah)
Now I got her in my room (ah)
Legs wrapped around my beard
Got the fastest car, it zoom (skrrt)
Hope we make it outta here (ah)
When I'm with you, I feel alive
You say you love me, don't you lie (yeah)
Won't cross my heart, don't wanna die
Keep the pistol on my side (yeah)

Ia melihat ke mataku dan menyadari bahwa tak ada diriku di hadapannya. Aku melihat sesuatu yang mungkin akan kau takuti. Aku sedang mengadakan pertunjukan, sebentar aku kan kembali. Bukan itu memang yang ingin ia dengar. Laku kini kuajak ia ke ruanganku. Ada sepasang kaki di rahangku. Sudah kudapatkan mobil terceoat untuk kita. Kuharap kita bisa menyelesaikannya di sana. Karena saat bersamamu, aku merasa begitu hiduo. Saat kau berkata  bahwa yang kau rasakan padaku itu cinta, kuharap itu bukanlah dusta. Aku pun tak akan menghianatimu, tak akan kubunuh diriku. Pistol ini akan kukesampingkan selalu.

Case it's fumes (smoke)
She fill my mind up with ideas (straight up)
I'm the highest in the room (it's lit)
Hope I make it outta here (let's go, yeah)

Anggaplah kau ini adalah kepulan asap maka kau menjelma memenuhi seluruh ruang ideku. Aku memang yang terhebat di ruang itu, tapi rasanya ingin lari dari sana.

We ain't stressin' 'bout the loot (yeah)
My block made of queseria
This not the Molly, this the boot
Ain't no comin' back from here
Live the life of La Familia
It's so much gang that I can't see ya (yeah)
Turn it up 'til they can't hear (we can't)
Runnin', runnin' 'round for the thrill
Yeah, dawg, dawg, 'round my real (gang)
Raw, raw, I been pourin' to the real (drank)
Nah, nah, nah, they not back of the VIP (in the VIP)
Gorgeous, baby, keep me hard as steel
Ah, this my life, I did not choose
Uh, been on this since we was kids
We gon' stay on top and break the rules
Uh, I fill my mind up with ideas

Tak perlulah kita bertengkar soal harta. Aku membatasi diriku padapertanyaan-pertanyaan. Ini tak seperti The Molly. Aku juga tak ingin kembali lagi setelah ini, untuk menjalani hidup seperti La Familia. Terlalu banyak geng hingga aku tak bisa melihatmu. Matikan saja agar mereka tak bisa mendengarnya. Larilah seperti dikejar ketakutan. Menggonggonglah dan berputar-putar seolah kau ini nyata, karena aku sekarang dilempar ke kenyataan bahwa aku tak bisa menikmati kemewahanmu seperti sebelumnya. Hei cantik, maukah kau membuatku sekeras baja terus-menerus? Bukan seperti ini hidup yang kupilih. Beginilah aku, tak bisa menentukan hidupku sejak dulu. Tetaplah di ketinggian, karena kabut ini mengisiku dengan ide-ide cemerlang.

I'm the highest, you might got the Midas
Touch, what the vibe is? And my bitch the vibiest, yeah
Everyone excited, everything I do is exciting, yeah now
Play with the giants, little bit too extravagant, yeah now
Night, everyone feel my vibe, yeah
In the broad day, everyone hypnotizing, yeah
I'm okay and I take the cake, yeah

Akulah yang tertinggi di sini. Kau bisa mengubah apapun menjadi emas. Sentuhlah, bagaimana rasanya? Kaulah emas terbaik yang nisa kusentuh. Semua orang bahagia. Apapun yang kulakukan pasti menyenangkan yang lainnya. Bermain-main dengan para raksasa, sungguh sangat membahagiakan. Saat malam, semua orang tahu isi hatiku yang sesungguhnya. Karena di siang hari, semua orang seakan mempengaruhi. Baiklah, aku akan ambil bagianku.

No comments:

Post a Comment