Pages

Daddy - Coldplay

Kok sedih ya lagunya😥
Teruntuk para ayah sedunia yang lebih memilih sibuk dengan pekerjaannya. Teruntuk para ayah sedunia yang melepas tanggung jawab pada buah hatinya. Ingatlah, ada hati yang merindukan cinta dan hadirmu.

Verse 1]
Daddy, are you out there?
Daddy, won't you come and play?
Daddy, do you not care?
Is there nothing that you want to say?

Ayah, apa kau ada di suatu tempat di luar sana? Maukah kau menemaniku bermain? Apakah kini kau sudah tak peduli lagi? Tak adakah yang ingin kau sampaikan padaku?

[Pre-Chorus]
I know
You're hurting, too
But I need you, I do
Daddy, if you're out there
Daddy, all I want to say

Ayah, aku tahu hatimu pun terluka. Tapi aku di sini membutuhkanmu, sangat-sangat membutuhkanmu. Ayah, jika kau di luar sana, tolong dengarlah. Aku ingin mengatakan bahwa...

[Chorus]
You're so far away
Oh, you're so far away
That's okay, it's okay
I'm okay

Kau begitu jauh dariku. Sangat jauh sekali. Tak apa, Ayah. Semua baik-baik saja. Aku baik-baik saja.

[Verse 2]
Daddy, are you out there?
Daddy, why'd you run away?
Daddy, are you okay?
Look Dad, we got the same hair
And Daddy, it's my birthday
And all I want to say

Ayah, apakah kau di luar sana? Mengapa kau harus melarikan diri? Apakah di sana kau baik-baik saja? Lihatlah, Ayah... Rambut kita sama kan? Apa Ayah ingat kalau hari ini ulang tahunku? Aku hanya ingin mengatakan kepadamu...

Chorus]
Is you're so far away
Oh, you're so far away
That's okay, it's okay
It's okay
[Bridge]
Ooh ooh ooh ooh
(Ooh ooh ooh ooh) You're so far away

Bahwa meski kau sangat jauh dariku, semuanya baik-baik saja. Aku, baik-baik saja.

[Outro]
Won't you come and won't you stay?
Please stay, oh, please stay
Won't you come and won't you stay?
One day, just one day

Tak maukah kau datang kemari dan tinggal barang sejenak? Lama pun tak mengapa, aku lebih bahagia jika Ayah bersedia. Maukah Ayah tetap bersamaku, meski hanya untuk sehari saja?

1 comment:

  1. tetap berkarya ya mbak
    masih tetap hadir di blog anda insyaallah

    ReplyDelete