Pages

Lola - Iggy Azalea feat. Alice Chater

Tentang gadis bernama Lola, yang kalau istilah jawa itu ngedap-edapi. Pemberani, penuh intrik, penampilan menarik, tapi baik luar biasa.

Intro: Alice Chater]
Loaded gun, that's how she feels
Hard as stone, she aims to kill
She hides her fears and burns it all
You can't get even, you'll be lost

Ia merasa seperti senapan yang terkokang, siap sedia. Mantap hati, ia siap untuk membunuh. Padahal hatinya diliputi ketakutan, namun ia sembunyikan. Ia bertekat untuk menang bagaimanapun caranya.

[Chorus: Alice Chater]
I'm saying, hey, Lola
She can get a little jealous, oh, loca
She can be a drama, but her soul is pure
Drowns in tears, but keeps on shining
Just keep on shining
Oh, Lola, Lola, hey

Sebut saja namanya Lola. Gadis yang akan membuat siapapun iri padanya. Hidupnya seperti drama, tapi jiwanya sungguh mulia. Meski berkubang air mata, ia tetap bercahaya. Tetaplah gemilang, Lola.

[Verse 1: Iggy Azalea]
I love drama and rumors
I like talking my shit
Can't stop cuttin' people off
Get my scissors, lil' bitch
I just keep laughin' at your pain, no Novocaine
Need a padded room and chains, I'm out my brain
Might need a straight jacket
'Cause all my thoughts are doin' backflips
Look, I'm pretty, I'm petty, I pop like confetti
'Cause shit can get deadly, so don't make me jelly
I been on my worse, I let bridges burn
You hoes never learn, you scared, go to church
Don't open your mouth, I'm a jawbreaker
Been in car chases, I'm a lawbreaker
I'm insane, might regret it later
But don't you love my bad behavior? (Yeah)

Aku suka drama dan gosip yang bertebaran. Aku suka jika ada orang yang membicarakan keburukanku, karena aku pasti akan balik menyerangnya. Rasakan serangan balikku itu, hei kamu yang tak hisa jaga omongan. Aku akan menertawakan sakit hatimu kepadaku dengan leluasa. Tanpa penenang, mungkin aku akan memerlukan ruangan berdinding bantal dan diikat rantai seperti orang gila. Otakku sedang kacau sekarang. Mungkin aku akan oerlu jaket pengekang, karena otakku sekarang berfikir serampangan. Aku cantik dan berbakat dengan caraku. Omongan yang buruk hisa membunuhku, maka berhati-hayilah dengan apa yang kau ucapkan. Kau tahu kan kepribadianku itu buruk? Jadi jangan sampai aku marah padamu karena membicarakanku.

Pre-Chorus: Iggy Azalea & Alice Chater]
You love how I hold grudges
Might throw some punches
But you're not judgin', I'm your psycho
You love how I talk crazy, then call you "Baby"
No, you can't tame me, I'm your type, so

Kau menyukai caraku menahan amarah. Padahal ingin rasanya kuhantamkan tinjuku kepadamu. Kau tidak sedang menilaiku. Kau terlanjur menganggapku gila. Kau menyukai saat aku meracau lalu merayumu. Kau kan tidak bisa menjinakkanku. Tapi, karena aku ini tioemu, maka...

[Verse 2: Iggy Azalea]
I'm a angel and a demon
Happy when I act the meanest
I think like all my nights are sleepless
This feels like paradise and dreamin'
He said, "Lola, girl, you're evil''
Well, maybe you the reason
If I'm alive, it's killing season
Might choke you 'til you're barely breathin'
Look, I'm loca, la vida loca, no controlla
I'm colder than Nova Scotia, Minnesota
Ain't sober, don't get me started
Got a motor, my motive is bipolar, thought I told ya
Cutthroat, yeah, I'm hard to handle
Got a short fuse, don't light my candle
Might tell a lie just to start a scandal
I'm a loose cannon with a lot of ammo (Yeah)

Lihatlah aku yang bisa berubah dari bidadari jadi iblis durjana. Aku bahagia jika bisa menjadi sangat jahat. Malam-malamku serasa tak pernah lelap. Rasanya menyenangkan dan menenangkan. Saat kau bilang aku ini berbahaya, well, bisa jadi kau adalah salah satu penyebabnya. Saat aku sedang bersemangat, siapapun bisa jadi mangsa. Lihat, aku ini gila, tak terkendali. Aku dingi sedingin-dinginnya, melebihi Nova Scotia di Minnesota. Jangan bersedih, jangan mulai memancingku. Ayo naik motor. Aku ingin jalan-jalan dan lainnya. Aku ini memang sulit ditangani, jadi jangan coba-coba. Aku kadang berbohong sedikit untuk menciptakan skandal. Dan berlanjut dengan rentetan kejadian lainnya seperti meriam yang penuh amunisinya.

2 comments: