Pages

Ocean - Lady Antebellum

Bagiku lagu ini adalah tentang pertobatan. Bukan dalam hal agama tapi ya. Ingat ungkapan yang mengatakan; sebejatnya seseorang ia akan mencari pasangan yang baik? Nah seperti itu menurutku. Aku mengambil kesimpulan dari bait 'i'm so tired of the shores' yang bagiku berarti, sudah cukup lah bereksperiment dengan hati yang dangkal. Saat ia menemukan seseorang yang seperti 'ocean' ia pun ingin menambatkan hatinya. Sayangnya, sekeliling ocean, yang disebut dengan the waves seokah terus menghalanginya.

How can someone stand so damn close
'N' feel like they're world away?
I can see your sad story eyes
So how do you have no words to say?

Kok bisa ya orang-orang itu raganya begitu dekat, tapi dunia mereka seakan berbeda jauh. Aku lho bisa melihat kelebat kesedihan di matamu. Apa kamu tak ingin mengatakan apapun kepadaku?

All I want is to fall in deeper than I've ever been
Why won't you let me?
I can handle your heart, so help me
Here you are, next to me

Ingin rasanya aku jatuh cinta setengah mati, lebih intens dari pada yang dahulu. Tapi, mengapa kau tak mengijinkanku? Aku lho yakin bisa menggenggam hatimu. Lihatlah, di sinilah kau sekarang, dekat denganku, di sampingku.

So much beauty at my feet
All I wanna do is swim, but the waves keep crashin' in
No, I'm not afraid to drown
Take me out, take me down

Lautan kecantikan di sekelilingku. Ingin rasanya aku menjelajahinya. Namun gelombang cobaan terus menerpa. Sayangnya, aku tak takut tenggelam. Maka, bawalah aku menyelam.

I'm so tired of the shore
Let me in, baby
You're an ocean, beautiful, and blue
I wanna swim in you

Berada di tepian membuatku bosan. Ijinkanlah aku menyelamimu, Cantik. Engkau adalah lautan kebahagiaan bagiku. Engkau begitu indah, begitu dalam dan misterius.

Like a lighthouse I've been shinin' bright
Through the dark for the both of us
'N' "I've done it outta love" is not enough
But God, how I wish it was

Padahal aku sudah caper terhadapmu. Bersinar hanya di hadapanmu seperti suar yang membimbing kapal di gelapnya lautan. Aku melakukannya ikhlas, kuharap, bukan karena ingin cintaku dibalas.

And I don't wanna find out
How much lonely I can take before you lose me
Baby, look at me and swear you won't lose me
Here you are, next to me

Aku tak ingin mencari tahu, akan seberapa kesepian diriku jika tak ada lagi dirimu. Hei, lihatlah ke mataku. Berjanjilah kau akan selalu ada di sekitarku. Karena di sinilah tempatmu, dekat denganku.

I can't let it go for months in your arms
But they come back again
The waves, the wave
The waves, the waves
The waves, the waves
The waves, the waves

Aku tak mampu jika harus menunggumu berbulan-bulan. Karena gelombang cobaan itu selalu datang. Seolah tak rela jika aku menyelami lautan keindahanmu.

2 comments:

  1. Thankyou dear,,, ini request saya dan banyak dari postingan-postingan blong ini yang membuka wawasan saya lebih luas lagi. im so proud of you.

    ReplyDelete