Pages

Location Unknown - Honne

Siapa di sini yang hobi bertualang? Bepergian ke mana-mana, sampai-sampai tak kenal tetangga sekitar😁
Lagu ini, menurutku bercerita tentang orang yang suka bepergian, lalu tersadar bahwa ia punya cinta yang harus ia pedulikan. Lebih tepatnya, ia yang membutuhkan cinta itu. Akan tetapi, bertualang di sini pun tidak melulu tentang pergi menjelajah tempat lho ya, bisa jadi ini juga tentang pergi menjelajah hati. Menclok sana, menclok sini, akhirnya sadar ada juga yang sejati😍

Travelling places I ain't seen you in ages
But I hope you come back to me
My mind's running wild with you faraway
I still think of you a hundred times a day

Setelah sekian lama aku menjelajah dunia, selama itu pula tak kujumpai dirimu. Aku masih berharap engkau skan kembali ke sisiku, karena pikiranku menggila jika kau jauh dariku.

I still think of you too if only you knew
When I'm feeling a bit down and I wanna pull through
I look over your photograph
And I think how much I miss you, I miss you
I wish I knew where I was 'cause I don't have a clue
I just need to work out some way of getting me to you
'Cause I will never find a love like ours out here
In a million years, a million years

Tahukah kau bahwa aku selalu memikirkan tentang dirimu? Jika hatiku sedang galau, kupandangi fotomu. Semakin kupandangi, semakin aku merindukanmu. Aku tak mengerti bagaimana posisiku saat ini terhadapmu. Yang perlu kulskuksn hanyslah menyelesaikan satu hal untuk menjadi lebih dekat denganmu. Tahu kenapa? Karena tak ada cinta yang lebih hebat dari yang pernah kita miliki. Tak akan kutemui yang seperti itu lagi baik dulu, sekarang, maupun jutaan tahun yang akan datang.

My location unknown tryna find a way back home to you again
I gotta get back to you gotta gotta get back to you
My location unknown tryna find a way back home to you again
I gotta get back to you gotta gotta get back to you

Aku tak tahu di mana aku berada. Hanya saja aku selalu mencari cara untuk kembali pulang, kepadamu. Aku jarus kembali ke sisimu.

I just need to know that you're safe, given that I'm miles away
On the first flight back to your side
I don't care how long it takes, I know you'll be worth the wait
On the first flight back to your side

Yang ingin kutahu adalah, bahwa kau selamat, aman, damai sentausa meski aku ribuan mik jauhnya darimu. Saat ini adalah penerbangan pertamaku kembali kepadamu. Aku tak peduli akan makan waktu berapa lama, karena kau terlalu berharga untuk kunantikan.

I don't want to be wasting time without you
Don't want to throw away my life I need you
Something tells me we'll be alright
Something tells me we'll be alright, alright
I don't want to be wasting time without you
Don't wanna throw away my life I need you
Something tells me we'll be alright
But something tells me we'll be alright alright

Tak ingin lagi kuhabiskan waktuku, sia-sia tanpa dirimu. Tak ingin lagi kuhancurkan hidupku. Aku membutuhkanmu. Entah mengapa, hatiku berkata bahwa kita akan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment