Pages

Chemicals - Tiesto feat Don Diablo

Lagunya memang singkat sekali apa akunya yang keliru nyontek liriknya ya? ^_^. Hanya menegaskan bahwa jatuh cinta adalah sebuah penyatuan. Kau adalah aku, dan aku adalah kau.

I'm only human
Just what can I do?
'Cause I feel the fusion
When I'm there with you
We're all chemicals, cals, cals
We are, are, are
We're all chemicals, cals, cals
We are, are, are
We, we are we chemicals, cals, cals
We are, are, are
We're all chemicals
We are
We, we, are we chemicals, cals, cals
We are, are, are, are, are


Aku ini hanyalah manusia biasa. Memangnya apa yang bisa kulakukan? Kurasakan perpaduan yang sempurna saat aku bersamamu. Kita tersusun pas secara kimiawi, sepertinya. Chemistry – nya tepat, kalau kata orang-orang.

What's going on inside my brain
You are somewhere in my DNA
You got me way up in the sky, sky, sky
Just pull me closer in the night, night, night

Aku sendiri tak tahu apa yang ada di benakku ini. Kau seperti telah menempel dalam DNA ku. Jadi, kau adalah aku. Kau mampu mengangkatku melayang tinggi di angkasa. Maka, peluklah aku lebih erat lagi dalam setiap malam-malamku.

1 comment:

  1. Keinget 2015 an golden age edm gua klo denger ini sedih

    ReplyDelete