Pages

Treacherous – Taylor Swift

Pacaran khas anak muda. Menuntutnya selalu untuk meraba-raba. Jika perempuannya menolak, marah tak bisa ditunda. Lalu menyetir dengan gila, seolah nyawa tak ada harganya. Akhirnya sang perempuan pun luluh demi keselamatan kekasihnya. Klise, tapi bahkan itu pula yang terjadi di antara kita.

Put your lips close to mine
As long as they don't touch
Out of focus, eye to eye
Till the gravity's too much
And I'll do anything you say
If you say it with your hands
And I'd be smart to walk away,
But you're quicksand


Dekatkanlah bibirmu ke bibirku, tapi jangan sampai menempel. Menjadi tak focus, mata bertemu mata. Gravitasi lebih terasa beratnya. Aku akan melakukan apapun yang kau minta. Tapi jika kau mengungkapkan cinta dengan sentuhan tangan, lebih baik aku pergi saja. Karena yang seperti itu akan seperti pasir hisap. Semakin menolak akan semakin terhisap.

This slope is treacherous
This path is reckless
This slope is treacherous
And I, I, I like it


Turunan ini sungguh membahayakan. Jalan setapak ini sungguh licin dan rapuh. Tapi aku suka.

I can't decide if it's a choice
Getting swept away
I hear the sound of my own voice
Asking you to stay
And all we are is skin and bone
Trained to get along
Forever going with the flow,
But you're friction


Aku tak bisa memutuskan, jika ini memang sebuah pilihan. Merasa terabaikan, aku bisa mendengar suaraku sendiri yang terus memintamu untuk tetap tinggal. Kita telah disatukan untuk terus bersama, menjalani hari-hari, mengikuti arus. Tapi kau mulai membuat masalah.

Two headlights shine through the sleepless night
And I will get you, and get you alone
Your name has echoed through my mind
And I just think you should, think you should know
That nothing safe is worth the drive and I would
Follow you, follow you home
I'll follow you, follow you home


Dua kali tanda lampu headlight di malam-malam aku tak bisa tidur, aku akan menemuimu dan mendapatimu memang sedang sendriian. Namamu selalu terngiang dalam pikiranku. Dan kupikir kau memang harus tahu tak ada yang kukhawatirkan selain keselamatanmu saat kau mengemudi seperti itu. Sebaiknya kuikuti kau sampai ke rumahmu.

No comments:

Post a Comment