Pages

No Control – One Direction

Yang album akhir memang kebanyakan temanya dewasa ya. Lagu ini aja bercerita tentang pengalaman menghabiskan malam bersama.

Stained coffee cup
Just that fingerprinted lipstick's not enough
Sleep, where you lay
Still a trace of innocence on the pillow case


Cangkir kopi yang bernoda itu, hanya itu jejak darimu yang tertinggal. Dan bekas lipstick saja tak akan cukup untukku. Aku rebahan, di tempat di mana kau pernah terbaring di sana. Masih ada jejak keluguan di sarung bantalnya.

Waking up
Beside you I'm my loaded gun
I can't contain this anymore
I'm all yours I've got no control
No control
Powerless
And I don't care it's obvious
I just can't get enough of you
The pedal's down, my eyes are closed
No control

Dan aku pun terbangun. Di sampingmu, aku adalah pistol yang terkokang. Aku tak bisa menahan lagi, tak bisa mengisi lagi. Aku milikmu seutuhnya, aku tak bisa lagi mengendalikan diriku. Aku tka berdaya, tak peduli meski semua ini membingungkan bagimu. Rasanya, bersamamu, tak pernah cukup untukku. Saat roda mulai dikayuh, mataku pun tertutup pada apapun. Aku kehilangan kendali diriku.

Taste on my tongue
I don't want to wash away the night before
And the heat where you laid
I could stay right here and burn in this all day


Kucicipi kembali, kukecap dilidahku, rasanya tak ingin membasuh kenangan semalam. Sisa hangat di tempatmu berbaring, membuatku tak tahan berada lama-lama di tempat ini.

Lost my senses
I'm defenseless
Her perfume's holding me ransom
Sweet and sour
I devour
Lying here I count the hours


Kehilangan perasaku, aku jadi tak memiliki pertahanan diri. Aromanya masih tertinggal di mana-mana, membalut kenanganku dengannya. Aroma manis dan asam, aku berbaring di sini selama berjam-jam.

No comments:

Post a Comment