Pages

18 – One Direction

Asik ya ketika bisa mempertahankan cinta hingga lama. Beberapa orang di sekitarku juga begitu. Jatuh cinta sejak SMP, hingga menikah dan berumah tangga lama, dan mereka baik-baik saja ^_^.

I got a heart and I got a soul
Believe me I will use them both
We made a start
Be it a false one, I know
Baby, I don't want to feel alone


Aku punya satu hati dan satu jiwa. Percayalah kepadaku bahwa aku akan menggunakan keduanya sebaik-baiknya. Kita telah memulai semua ini. Meskipun hal ini adalah sebuah kesalahan, dan aku tahu itu, tapi setidaknya aku tak merasa sendirian. Karena aku tak ingin kesepian.

So kiss me where I lay down
My hands press to your cheeks
A long way from the playground


Jadi, ciumlah aku saat aku rebahan. Biarkan jemariku menekan dagumu, sepanjang jalan di tempat permainan ini.

I have loved you since we were 18
Long before we both thought the same thing
To be loved, to be in love
All I can do is say that these arms were made for holding you
I wanna love like you made me feel
When we were 18


Aku telah jatuh cinta kepadamu sejak umurku 18. Jauh sebelum kita berdua memikirkan hal yang sama, yaitu tentang saling mencintai. Yang bisa kukatakan kepadamu hanyalah, bahwa kedua tanganku memang tercipta untuk merengkuhmu. Aku ingin terus mencintaimu, seperti saat pertama dulu, ketika kita berdua masih berumur 18.

We took a chance
God knows we tried
Yet all along, I knew we'd be fine

Kita memanfaatkan semua kesempatan ini, dan Tuhan tahu kita telah mencoba untuk mempertahankan segalanya. Aku tahu kita berdua akan tetap baik-baik saja.

So pour me a drink oh love,
Let's split the night wide open and we'll see everything
We can live in love in slow motion, motion, motion


Jadi, tuanglah aku seperti minuman cinta bagimu. Mari kita pisahkan yang terang dan yang gelap, agar kita bisa melihat segalanya dengan jelas, mendalami lagi cinta kita berdua dengan gerakan lambat.

When we were 18
Oh lord, when we were 18


Ya Tuhan, aku bahkan sudah mencintainya sejak kami berdua berumur 18. Dan cinta itu masih ada hingga sekarang. Dan rasanya masih sama.

No comments:

Post a Comment