Pages

Spiritual – Katy Perry

Lagu ini, bisa jadi tentang pemaknaan suci dari sebuah ikatan pernikahan, bisa juga berupa seseorang yang mendapatkan pencerahan setelah menemukan Tuhan.

Lay me down at your altar, baby
I'm a slave to this luck
Your electric lips have got me speaking in tales


Rebahkanlah aku, tumbangkanlah aku dalam altarmu. Aku adalah hamba pada nasib baik ini. Karena, bibirmu yang menyengat bagai listrik, membawaku seolah melihat sebuah negeri dongeng.

I have prayed for a power like you
To see deep down in my soul
Oh, you make me bloom like a flower at desert road


Telah sekian lama aku berdoa, agar aku memiliki kekuatan sepertimu, untuk bisa melihat ke dalam jiwaku yang paling dalam. Kau tahu, kau telah membuatku berbunga-bunga, semakin cantik seperti bunga kuat yang tumbuh diantara bebatuan jalanan.

Magic, or one, or mystery
All of you trying to work on me
I would surrender myself
Holy hell, and heaven high
You will open up my eyes
And I'm finally here

Mungkin ini adalah sebuah keajaiban, atau salah satu misteri yang tak terpecahkan. Segala hal yang telah kau coba lakukan untukku, tak perlu usaha pasti karena aku sudah dengan suka rela menyerah kepadamu. Demi surga dan neraka, kau telah membuka mataku, dan membawaku ke tempat ini, tempat yang paling indah dan suci.

This is spiritual, under your spell
Phenomenon, the way you make me feel
Like an angel, oh, at blow
Like a feather, you make me float


Bagiku ini semua sangat sacral. Di bawah mantera pemantapan yang kau ucapkan, kau membawa fenomena tersendiri ke dalam hati dan hidupku. Kau datang seperti malaikat, sekejab. Kau datang seperti bulu-bulu berterbangan, membuatku melayang.

Love you crazy kite on your left
Lost in sweet ecstasy
Found a nirvana finally


Mencintaimu seperti mengendarai layang-layang. Indah terbawa angin, seperti sakaw yang tak ingin tersembuhkan. Bersamamu, aku menemukan surga.

No comments:

Post a Comment