Pages

This Moment – Katy Perry

Lagu ini berisi sebuah nasehat, agar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, agar mengisi setiap detik yang berharga dengan segala kebaikan yang membahagiakan. Karena kita tak akan pernah tahu kapan kita akan dipisahkan dengan orang-orang tercinta.

Can you tell me
Who called the race?
Can anyone stay in one place?
And when you get to the finish line
Will you wish for more time or say


Bisakah kau beritahukan kepadaku, siapa yang memulai balapan ini? Tak bisakah seseorang itu diam saja di satu tempat? Memangnya jika kalian sudah sampai di garis finish, kalian akan puas begitu saja? Kalian pastinya akan berharap, atau berkata:

One day
One day you will
But maybe one day you will find
That you just can't push rewind

Suatu hari, kalian pasti akn melakukannya lagi. Suatu hari, kalian pasti akan menemukan sesuatu hal yang tak mungkin bisa kalian ulangi lagi.

All we have is this moment
Tomorrow's unspoken
Yesterday is history
So why don't you be here with me?


Segala hal yang kita miliki, yang kita rasakan hari ini, harusnya tak lagi usah dibicarakan esok hari. Hari kemarin biarkanlah berlalu, menjadi sejarah yang tak mungkin terulang lagi. Jadi, karena hari ini pun akan jadi sejarah saat esok tiba, mengapa kau tak di sini saja menemaniku?

All we have is this moment
To put our love into motion
Yesterday is history
So why don't you be here with me?
Be here with me now


Karena apa yang kita lakukan hari ini, menuangkan cinta dalam segala laku rupa, akan menjadi sejarah yang tak akan terulang kembali saat esok hari. Jadi, mengapa tak kau temani aku saja di sini?

Do you ever think that
We're just chasing our tails?
Like life is one big fast treadmill
And we pop what is prescribed
If it gets us first prize but you know
Who I
Who I think will win
Are the ones that love loving
Are the ones that take the time


Tak pernahkah kau berfikir bahwa kita hanya berputar-putar? Seperti seekor kucing yang berlarian mengejar ekornya sendiri. Hidup adalah sebuah roda nasib raksasa yang terus berjalan. Kadang di bawah, kadang di atas. Kadang juga bisa terpental jika jalanan sedang tak nyaman. Apapun yang terjadi, pemenangnya adalah para pemilik cinta. Yang tidak hanya ikut arus berputar saja. Apalagi pemilik cinta yang memanfaatkan waktunya dengan sebaik-baiknya.

'Cause refuge check is right now, right in front on you
Don't let the clock, the clock tell you what to do
If you check right now, I'm in front of you
Baby don't blink and miss


Perpindahan nasibmu bisa terjadi kapan saja. Perpindahan moment, dari bahagia menjadi duka, juga selalu ada di depan mata. Maka jangan biarkan waktu yang mengendalikanmu. Lakukanlah sebaliknya, kendalikan waktumu. Jangan lupa, jika kau lengah, maka aku bisa jadi tiba-tiba menghilang dari hadapanmu.

No comments:

Post a Comment