Pages

Love Never Felt So Good - Michael Jackson, Justin Timberlake

Jatuh cinta berulang kali, selalu ada masanya ketika sebuah jatuh cinta itu terasa paling indah dibandingkan yang lainnya. Love never felt so good, cinta tak pernah terasa seindah ini. Tergantung yang dicintai, tergantung suasana saat jatuh cinta.

[Justin Timberlake]
Dancin'
Let me see you move, come on
Dancin'
Let me see you move


Aku ingin melihatmu menari. Mewakilkan segala kehidupan dalam tarian. Bergeraklah, bergoyanglah. Karena gerakanmu selalu terlihat indah di mataku.

[Michael Jackson]
Baby, love never felt so good
And I doubt if it ever could
Not like you hold me, hold me
Oh baby, love never felt so fine
And I doubt if it's never mine
Not like you hold me, hold me


Kasihku, jatuh cinta kurasa tak pernah seindah ini. Kupikir rasanya akan seperti biasanya, berdebar dan menyenangkan. Tapi bersamamu, aku jadi ragu. Karena rasa ini begitu menggebu-gebu. Tak seperti dirimu, mungkin, rasa ini begitu mendekapku. Maka dekaplah aku, agar aku merasakan kebahagiaan ini bersamamu. Karena cintaku tak pernah kurasa bisa sangat seindah ini. Dan aku tak percaya, bahwa aku bisa jatuh cinta lagi, dan aku juga tak percaya, bahwa akhirnya, dirimu menjadi milikku.

[Michael Jackson]
And the night is gonna be just fine
Gotta fly, gotta see, can't believe
I can't take it, cause


Malam-malam yang kulewati akan semakin indah kurasa. Aku tak lagi takut sepi, aku tak lagi khawatir akan terus sendiri. Aku harus mulai mengepakkan sayap, melebarkan kasihku untukmu. Aku ingin terus melihatmu, karena jika sendirian, rasanya tak tahan ingin segera bertemu denganmu lagi. Melihatmu, melihat segala keindahanmu.

[Michael Jackson]
Baby, every time I love you
In and out of my life, in out baby
Tell me, if you really love me
It's in and out of my life, in out baby
So baby, love never felt so good

Jatuh cinta padamu berulang kali, kali ini terasa indah sekali. Ingin rasanya kupersembahkan seluruh jiwaku, seluruh ragaku, seluruh hidupku kepadamu. Katakanlah padaku bahwa kau juga mencintaiku sepenuh hidupku. Karena jika cinta ini bersambut, cinta ini akan terasa lebih indah lagi.

[Justin Timberlake]
Baby, love never felt so fine
And I doubt if it was ever mine
Not like you hold me, hold me
Oh baby, love never felt so good
And I doubt if it ever could
Not like you hold me, hold me


Ya, cintaku tak pernah kukira akan seindah ini. Aku masih tak peercaya jika akhirnya kau benar-benar menjadi milikku. Dekaplah aku, karena cinta ini begitu menghangatkan hatiku. Awalnya aku ragu, jika cintaku akan semendebarkan ini. Tapi aku sudah melihat bukti, bahwa kau memperindah hidupku dengan cinta yang syahdu.

[Justin Timberlake]
And the night through the thick and thin
Gotta fly, gotta see, can't believe
I can't take it cause


Dan malam ini, akan kulewati dengan bahagia, segala susah senang yang akan melanda. Karena aku tak perlu kesepian lagi, tak takut sendirian lagi. Ada dirimu yang akan mengajakku terbang bersama, mengarungi hidup berdua. Aku ingin segera melihatmu lagi. Rinduku terasa sudah tak bisa kutahan lagi.

[Michael Jackson]
Baby, every time I love you
In and out of my life, in out baby
Tell me, if you really love me
It's in and out of my life, in out baby
So baby, love never felt so good


Aku selalu mencintaimu sepenuh hatiku. Tapi kali ini, rasanya sungguh meluap, membuncah dari hatiku, begitu menyenangkan. Tolong katakanlah padaku, bahwa kau juga mencintaiku sepenuh hatimu. Maka, hatiku akan sangat gembira, karena lengkaplah sudah cintaku.

[Justin Timberlake]
Dancin'
Let me see you move, come on
Let me see you move
Dancin'
Let me see you move, come on
I said let me see you move
Michael


Menarilah kawan, cintamu akan tersalurkan dengan bergoyang. Aku ingin melihatmu menari, meluapkan segala cinta di hati. Kau boleh meniru gerakanku, kau boleh meniru tarianku, asal kau bisa meluapkan segala cinta di hatimu.

[Michael Jackson]
And the night, that is good
Gotta fly, gotta see, can't believe
I can't take it cause

Dan malam ini, kau harus terbang, kau harus melayang, untuk meringankan hatimu, untuk mengembangkan cintamu. Kau harus segera bertemu dengan kekasihmu, sebelum rindu itu membeku.

[Michael Jackson]
Baby, every time I love you
In and out of my life, in out baby
Tell me, if you really love me
It's in and out of my life, in out baby
So baby, love never felt so good

Tiap kali kau jatuh cinta, kau harus melakukannya sepenuh hatimu. Agar orang yang kau cinta, bisa ikut merasa meski hanya dengan melihatmu. Kau boleh jatuh cinta berulang kali, pada siapa saja, atau bahkan pada orang yang sama. Asal cintamu bersambut, kau akan menemukan masa, ketika cinta sungguh luar biasa kau rasa.

No comments:

Post a Comment