Pages

Best Day In My Life – American Authors

Sepertinya ini igauan orang mabuk. Orang putus asa yang mabuk. Hari terbaik seumur hidupnya, bukanlah hari terbaik yang sebenarnya saat ia mendapatkan sesuatu yang berharga, tapi hanya dalam kondisi trans, setengah sadar. Menurutku lho ya …

I had a dream so big and loud
I jumped so high I touched the clouds
Wo-oah-oah-oah-oah-oh x2
I stretched my hands out to the sky
We danced with monsters through the night
Wo-oah-oah-oah-oah-oh x2


Aku pernah punya mimpi yang begitu sempurna. Orang bilang muluk-muluk. Mimpiku indah, besar dan gempita. Dalam mimpiku, aku adalah orang yang sukses, seoalah seseorang yang mampu meloncat tinggi, jauh, menyentuh awan-awan yang bergelantungan di langit. Kurentangkan tanganku lebar-lebar, maksud hati memeluk impian, tapi apa daya, hanya monster keputusasaan yang merengkuhku dalam pelukan.

II
I'm never gonna look back
Woah, never gonna give it up
No, please don't wake me now

Aku lebih suka bermimpi. Karena semuanya terlihat indah dan damai. Dalam mimpiku, tak ada kata menyerah. Aku adalah pejuang dan pekerja keras, meski hanya mimpi. Biarkan aku menikmati semua keindahan ini. Jangan bangunkan aku, jangan sadarkan aku, jangan kembalikan aku pada kenyataan.

III
Oo-o-o-o-oo
This is gonna be the best day of my life
My li-i-i-i-i-ife
Oo-o-o-o-oo
This is gonna be the best day of my life
My li-i-i-i-i-ife


Karena saat ini, adalah saat yang terbaik dalam hidupku. Saat aku bermimpi, adalah saat terindah dalam hidupku.

I howled at the moon with friends
And then the sun came crashing in
Wo-oah-oah-oah-oah-oh x2
But all the possibilities
No limits just epiphanies
Wo-oah-oah-oah-oah-oh x2

Beramai-ramai menikmati malam bersama teman-teman, sama-sama mengkhayalkan impian. Melolong kea rah rembulan seperti serigala kelaparan. Berteriak semaunya, berceloteh sekenanya. Kami seolah melihat sebersit harapan, namun ternyata yang kami hadapi adalah semu belaka. Mimpi ini bebas, tanpa batas, tapi tak pernah jadi nyata.

Back to II, III
I hear it calling outside my window
I feel it in my soul (soul)
The stars were burning so bright
The sun was out 'til midnight
I say we lose control (control)


Hai, apakah kalian mendengar harapan itu memanggil kalian dari luar jendela? Oh, aku malah merasakannya di jiwaku. Bintang di langit jadi terlihat lebih terang. Bahkan mentari bersinar hingga tengah malam. Ah, mimpi memang bebas, tak terbatas. Kita berucap sekenanya, mimpi sebebasnya, mengigau, memaki, lepas kendali.

This is gonna be the best day of my life
My li-i-i-i-i-ife
Oo-o-o-o-o
This is gonna be the best day of my life
My li-i-i-i-i-ife
This is gonna be, this is gonna be, this is gonna be
The best day of my life
Everything is looking up, everybody up now
This is gonna be the best day of my li-ife
My li-i-i-i-i-ife

Saat seperti sekarang ini, saat aku sedang bermimpi, adalah saat terbaik dalam hidupku. Jangan bangunkan aku jika semuanya masih sama. Bangunkanlah aku jika sudah ada kemungkinan untuk mengubah hidupku seperti dalam mimpi. Sementara, biarkanlah aku seperti ini, menikmati mimpiku sebagai hari terbaik dalam hidupku.

2 comments: