Pages

Adore You - Miley Cyrus

Asiikkk… lagu cinta lagi. Lagu tentang pemujaan, lagu tentang pernyataan cinta yang mendalam.

Oh, oh, hey, oh ooh, ooh
Baby, baby, yeah
Are you listening?
Wondering where you've been all my life
I just started living
Ooh oh, baby
Are you listening?
Oh


Apakah kau mendengarku sekarang, Yang? Mendengar suara hatiku yang memujamu? Aku bertanya-tanya selalu dimanakah kau berada kini. Aku sedang memulai hidup baruku, hidup yang kan kupenuhi cinta dan kasih.

II
When you say you love me
Know I love you more
And when you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you
I adore you


Dari jauh sana, saat kau mengatakan bahwa kau mencintaiku, ketahuilah bahwa di sini aku lebih mencintaimu lagi. Saat kau bilang membutuhkanku, aku di sini lebih membutuhkanmu lagi. Kau adalah segalanya bagiku. Aku mencintaimu, lebih dari apapun yang kau tahu. Aku memujamu, kekasih hatiku.

Baby, can ya hear me
When I'm crying out for you?
I'm scared, oh, so scared
But when you're near me
I feel like I'm standing with an army
A man armed with weapons
Hey, oh


Bisakah kau mendengar suaraku yang memanggil namamu? Saat aku kesepian, aku butuh dirimu di sisiku. Karena aku takut sendirian. Begitu kau datang, begitu bersamamu, rasa takut itu menghilang. Rasanya begitu aman dan nyaman bersamamu.

Back to II
I love lying next to you
I could do this for eternity
You and me were meant to be in holy matrimony
God knew exactly what he was doing when he led me to you


Aku suka bersamamu. Berbaring bersama bercanda tawa. Kulakukan semuanya untukmu, karena kau adalah suamiku. Tuhan mempertemukan kita, menyatukan kita, karena tuhan tahu hatiku yang memujamu.

No comments:

Post a Comment