Pages

Don’t Wake Me Up – Chris Brown

Ini lagu tentang mimpi. Bukan mimpi kembang tidur, tapi mimpi harapan, mimpi menggapai cinta yang tak sanggup ia tahankan. 

Dearly Beloved,
If this love only exists in my dreams,
Don't Wake Me Up,

Kasihku tersayang, jika hanya aku yang menyimpan rasa ini, sendirian dan mungkin tak terbalas, tolong biarkan saja. Biarkan saja seperti ini keadaan kita. Tolong jangan menjauh dariku hanya karena kau tahu perasaanku padamu lebih dari sekedar teman. Aku tidak ingin hancur karena kau tinggalkan. Ijinkan aku tetap menikmati rasa ini sendirian saja, jangan kau larang-larang.

Too much light in this window,
Don't Wake Me Up,
Only coffee no sugar inside my cup,
If I wake and you here still give me a kiss,
I wasn't finish dreaming about your lips

Kupikir, banyak sekali yang tidak ingin aku mengungkapkan perasaanku padamu. Mereka bilang aku harus menjaga perasaanmu. Kuakui mereka benar. Ini juga demi kebaikanku sendiri. Tolong, kalian semua, jangan recoki perasaanku. Biarkan aku menikmatinya sendirian saja. Aku layaknya meneguk kopi pahit, terus terjaga tapi tak kuasa dan tetap terlena. Segala kepahitan itu tak menyurutkan cintaku padamu. Andai saja setelah kuungkapkan rasa ini semuanya akan baik-baik saja, alangkah senangnya hatiku. Tapi itu hanya mimpi, dan aku hanya terus memimpikanmu menjadi kekasihku. Biarkan saja, aku tidak ingin terbangun untuk mendapati kau telah menjauhiku.

Don't Wake Me Up,Up,Up,Up,Up,
Don't Wake Me Up,Up,Up,Up,Up,
Don't Wake Me Up,Up,Up,Up,Up,
Don't Wake Me Up..
Don't Wake Me
Don't Wake Me Up,,,,,,,,,
Don't Wake Me Up,,,,,,,,,
Don't Wake Me Up,,,,,,,,,
yeah,
Don't Wake Me Up,Up,Up,Up,Up,
Don't Wake Me Up,Up,Up,Up,Up,
Don't Wake Me

Tolong, jangan bangunkan aku dari mimpi menjadi kekasihmu. Mimpi ini begitu indah dan melenakan. Aku begitu bahagia di dalamnya. Biarkan aku menikmatinya sendirian saja.

So much light in the city you won't believe,
Been awake for some days now no time to sleep,
If your heart is a pillow this love's the bed,
Tell me what is the music inside my head,

Banyak kilauan dunia yang membedakan kita. Status, harta, pendidikan, silsilah keluarga. Aku layaknya pangeran katak yang merindukan rembulan. Lama sekali kurenungkan, lama sekali kusadari kenyataan itu. Kenyataan yang tidak mengizinkanku bermimpi memilikimu. Aku tak berani menghadapimu di dunia nyata, jadi aku hanya sanggup bermimi. Jika hatimu laksana sebuah bantal, maka cintaku akan menjadi kasurmu yang luas, yang mampu menampung sebanyak apapun hati yang kau berikan padaku. Aku terlalu jatuh cinta padamu. Cintaku padamu bagaikan musik merdu yang mengalun di tiap aliran darahku. Musik yang slalu diperdengarkan di dalam kepalaku.

I don't wanna fall, fall, fall, fall asleep now,
I don't wanna fall unless I'm falling for you
I don't wanna fall, fall, fall, fall asleep now,
I dont wanna fall unless i'm falling for you

Sebenarnya, aku ingin mengakhiri mimpi ini. Aku tak ingin berlarut-larut mencintaimu sendirian saja. Tidak nyaman rasanya menyimpan rasa yang tak terbalas.  Kasih, izinkan aku mengungkapkannya sekali saja. Tak peduli apapun keputusanmu nanti. Hanya kau yang kucintai. Jika kau tak bersedia, aku lebih memilih untuk tak jatuh cinta.

No comments:

Post a Comment