Pages

Far Too Young To Die - Panic! At The Disco

Hehehe, lagu apa ya? Susah sekali dimengerti. Sepertinya tentang keinginan memiliki kisah cinta seperti di negeri dongeng, di mana perjalananny serba mudah. Meski tak berharap berakhir tragis dengan kematian muda, akan tetapi hal yang dilakukan diusahakan seolah dunia akan berakhir esok harinya. Serba istimewa.

I've never so adored you
I'm twisting allegories now
I want to complicate you
Don't let me do this to myself


Tak pernah ku semengagumimu seperti ini sebelumnya. Aku sedang terperangkap kiasan sekarang ini. Aku ingin menyulitkanmu, tapi tolong jangan biarkan aku melakukannya kepada diriku sendiri.

I'm chasing roller coasters
I've got to have you closer now
Endless romantic stories
You never could control me

Aku seolah sedang mengejar roller coaster. Aku harus membuatmu mendekat kepadaku sekarang. Kisah cinta romantic yang tak akan pernah berakhir, di mana kau tak akan pernah bisa untuk mengendalikanku.

Well I never really thought that you'd come tonight
When the crown hangs heavy on either side
Give me one last kiss while we're far too young to die.
Far too young to die
Far too young to die


Sesungguhnya aku tak pernah benar-benar menganggap bahwa kau akan datang malam ini. Ketika mahkota yang kau kenakan miring di kepalamu, berikanlah kepadaku satu kecupan terakhir, meski kita berdua masih terlalu muda untuk mati.

Fixation or psychosis?
Devoted to neurosis now
Endless romantic stories
You never could control me


Ini sebuah kepastian atau kegilaan? Sumpah setia pada serat-serat syaraf, sebuah kisah romantic yang tak pernah berakhir, di mana kau tak akan pernah bisa mengendalikanku.

No comments:

Post a Comment