Pages

Am I Wrong – Nico and Vinz

Ini adalah lagu tentang seseorang yang berfikiran santai, tidak menantang arus, tidak juga mengikuti arus. Ia, adalah seseorang yang menciptakan jalurnya sendiri.

Am I wrong for thinking out the box from where I stay?
Am I wrong for saying that I choose another way?
I ain't trying to do what everybody else doing
Just cause everybody doing what they all do
If one thing I know, I'll fall but I'll grow
I'm walking down this road of mine, this road that I call home

Sekarang, katakanlah padaku, apakah aku salah jika pola pikirku tidak seperti kalian pada umumnya? Apakah aku keliru jika aku memilih jalan hidup yang berbeda dengan kalian pada umumnya? Karena, jujur saja, aku tidak suka melakukan sesuatu yang hanya mengikuti ritual, sama, berkesinambungan, tanpa makna yang jelas mengapa yang seperti itu harus dilakukan. Aku hanya akan melakukan, jika sesuatu itu jelas dan masuk akan bagiku. Sekali aku tahu sesuatu, aku akan mengetahuinya dan mengembangkannya sepenuh hatiku.

So am I wrong?
For thinking that we could be something for real?
Now am I wrong?
For trying to reach the things that I can't see?
But that's just how I feel,
That's just how I feel
That's just how I feel
Trying to reach the things that I can't see


Jadi, apakah aku salah, jika aku berharap untuk mewujudkan mimpiku menjadi kenyataan? Apakah aku keliru besar jika aku berusaha meraih sesuatu yang tidak bisa kulihat, karena biasanya aku hanya mempercayai apa yang aku lihat. Entahlah. Kali ini  perasaanku yang bicara. Hatiku, dengan kuat terus berusaha meraih apa yang selama ini hanya ada di anganku.

Am I tripping for having a vision?
My prediction: I'ma be on the top of the world
Walk your walk and don't look back, always do what you decide
Don't let them control your life, that's just how I feel
Fight for yours and don't let go, don't let them compare you, no
Don't worry, you're not alone, that's just how we feel


Apa kau akan menganggapku gila jika kubilang aku punya firasat tentang masa depanku? Di penglihatanku, aku akan menjadi orang nomor satu di dunia. Saranku hanya satu. Ini untuk diriku sendiri lho. Kalau ingin meraih mimpi, aku harus menjalani apa yang harus kujalani, tak pernah menengok kembali pada penderitaan di masa lalu, dan lakukan apa yang hatimu katakan. Jangan pernah membiarkan orang lain mempengaruhi segala keputusan hidupmu, itulah yang kupikirkan. Perjuangkan apa yang kau pikir memang menjadi hakmu, jangan pernah lepaskan. Jangan pula membiarkan orang lain membandingkanmu dengan orang lain pula. Jangan khawatir, karena kita tidak pernah hidup sendirian di dunia ini.

Am I wrong? (Am I wrong?)
For thinking that we could be something for real?
(Oh yeah yeah yeah yeah)
Now am I wrong? (Am I wrong?)
For trying to reach the things that I can't see?
(Oh yeah yeah yeah yeah)
But that's just how I feel,
That's just how I feel
That's just how I feel
Trying to reach the things that I can't see


Jadi, apa menurut kalian aku salah jika aku berfikir bahwa apa yang kukhayalkan ini akan jadi kenyataan? Apakah aku keliru besar jika aku terus berusaha menggapai apa yang bahkan tak bisa kulihat? Aku bertindak berdasarkan perasaanku, memang. Tapi perasaanku ini rasanya benar-benar kuat dan meyakinkan.

If you tell me I'm wrong, wrong
I don't wanna be right, right
If you tell me I'm wrong, wrong
I don't wanna be right
[2x]


Maka, jika kau tetap menganggapku salah dan menyalahi aturan, biarlah. Ini hidupku, dan aku memilih untuk tetap seperti itu. Aku tak ingin dibenarkan jika benar itu menurut kalian.

1 comment:

  1. Kerreeenn banget syairnya...sukak banget sama lagu ini

    ReplyDelete