Pages

New Americana – Halsey

Tidak terlalu tahu maksud lagu ini, karena ini menyangkut kebudayaan local. Tapi intinya lagu ini ingin menceritakan tentang generasi baru America yang polahnya tak seperti para pendahulunya. Mungkin begitu.

Cigarettes and tiny liquor bottles
Just what you'd expect inside her new Balenciaga
Vile romance, turned dreams into an empire
Self-made success now she rolls with Rockefellers

Sebungkus rokok dan sebotol kecil minuman adalah dua ha yang selalu kau harapkan ada dalam Balenciaga mu yang baru. Sebuah kisah asmara yang retak, telah mengubah mimpi-mimpi menjadi sebuah kerajaan mimpi. Menjadi sukses oleh diri sendiri, ia sekarang telah bergabung dengan para Rockefellers.

Survival of the richest, the city's ours until the fall
They're Monaco and Hamptons-bound but we don't feel like outsiders at all

Bertahan untuk menjadi yang paling kaya, kota ini menjadi milik kita sampai ketika tiba masa keruntuhannya. Ada penyatuan Monaco dan Hamptons tapi kita bahkan tak merasa bahwa kita adalah orang luar dari keduanya.

We are the new Americana
High on legal marijuana
Raised on Biggie and Nirvana
We are the new Americana


Karena kita adalah golongan orang-orang America yan baru, yang bersenang-senang dengan ganja yang dilegalkan. Kita dibesarkan oleh kejayaan Biggie dan Nirvana, kita adalah golongan orang America yang baru.

Young James Dean, some say he looks just like his father
But he could never love somebody's daughter
Football team, loved more than just the game
So he vowed to be his husband at the alter


Itu ada James Dean muda. Beberapa orang berkata ia terlihat mirip dengan ayahnya. Tapi ia tak pernah bisa mencintai anak perempuannya orang. Para pemain football itu, mereka lebih disukai daripada permainan football itu sendiri. Jadi, ia pun membungkuk untuk menjadi suaminya saat ia berubah kepribadian nanti.

We know very well who we are, so we hold it down when summer starts
What kind of dough have you been spending?
What kind of bubblegum have you been blowing lately?

Kita tahu dengan pasti siapakah kita ini. Jadi kita bertahan untuk tetap tenang meski musim panas menjelang. Adonan apa sih yang telah kau habiskan? Permen karet jenis apa yang telah kau gelembungkan?

No comments:

Post a Comment