Pages

Unforgettable - French Montana ft Swae Lee

Ini lagu apa sih? Seseorang yang ditikung sahabatnya ya? Atau pasangan sejenis yang pasangannya naksir lawan jenis? Vidklipnya kok hanya berisi orang joget-joget :-l

[Swae Lee:]
It's not good enough for me, since I been with you
It's not gonna work for you, nobody can equal me (I know)
I'm gonna sip on this drink, when I'm fucked up
I should know how to pick up
I'm gonna catch the rhythm while she push up against me
Ooh, was she tipsy
I had enough convo for 24
I peeped you from across the room
Pretty little body, dancing like GoGo, aye

Rasanya sedikit tidak nyaman sejak aku bersamamu. Tak ada gunanya usahamu karena memang tak ada yang sepadan denganku. Aku akan menikmati alunan meski kau mendorong paksa diriku. Sepertinya kau agak mabuk ya? Sudah cukup mengobrolnya seharian ini. Aku sudah lama mengintipmu dari seberang ruangan. Dia memang gadis yang bertubuh mungil dan sering menari dengan lincah.

And you are unforgettable
I need to get you alone
Why not?
A fucking good time, never hurt nobody
I got a little drink but it's not Bacardi
If you loved the girl then I'm so, so sorry
I got to give it to her like we in a marriage

Bagiku, tak mudah untuk melupakanmu. Aku ingin bersamamu, berdua saja denganmu. Bukankah itu ide yang bagus? Kita akan menikmati waktu yang menyenangkan berdua. Tak akan melukai siapapun kan? Aku punya sediki minuman tapi bukan Bacardi. Eh, kau naksir gadis itu juga ya? Aku harus mulai menyerahkan dia padamu ya? Atau aku lebih memilih untuk menahanmu?

Oh, like we in a hurry
No, no, I won't tell nobody
You're on your level too
Tryna do what lovers do

Seperti sedang terburu-buru saja. Tenang, aku tak akan mengatakan pada siapapun kok. Silakan jadi dirimu sendiri dan lakukanlah selayaknya seorang pecinta sejati.

[French Montana:]
Feelin' like I'm fresh out, Boosie
If they want the drama, got the Uzi
Ship the whole crew to the cruise ship
Doin' shit you don't even see in movies
Ride with me, ride with me, boss
I got a hard head but her ass soft
She want the last name with the ring on it
'Cause I pulled out a million cash,
Told her plank on it

Aku seperti orang yang tak berpengalaman saja. Jika kalian ingin yang dramatis, ambil Uzi  lah sana. Ajak sekalian semua kru-nya naik kapal pesiar. Karena jika kau melakukan kesalahan, tetap saja kau tidak akan muncul di layar. Ikut aku saja, Kawan. Aku mungkin keras kepala tapi dia terlalu cantik untuk dilepaskan begitu saja. Yang dia inginkan hanyalah sebuah pernikahan, bukan hanya bersenang-senang penuh kemewahan seperti yang kulakukan. Katakan padanya untuk memilih yang benar.

[Swae Lee:]
And you are unforgettable
I need to get you alone
[French Montana:]
Now you wanna choose
Just pop the bubbly in the 'cuzi

Dan kau adalah seseorang yang tak mudah untuk dilupakan. Aku ingin berbicara denganmu berdua saja. Jika kau sudah mantap untuk memilih, mulailah bersantai seperti mandi busa di jacuzi.

[French Montana:]
Oh oh, you ain't enough for me
Too much for you alone
Baby, go and grab some bad bitches, bring 'em home
Know the jet's on me
I'mma curve my best for you, you know
So pick up that dress for me
Leave the rest on
Too much convo 24 hours
When you stand next to 24 karats
She left her man at home
She don't love him no more
I want your mind and your body
Don't mind nobody
So, you don't ever hurt nobody
Baby girl work your body
Work your body

Kalau hanya kau saja tak cukup bagiku. Bawalah juga teman-temanmu untuk berpesta denganku. Mereka akan tahu betapa hebatnya diriku. Dan akan kusuguhkan tarian terdahsyatku. Pakailah gaun cantik itu, kau pasti akan terlihat cantik. Kalau sudah bersamaku kau pasti tak akan sadar waktu cepat berlalu. Tinggalkan saja cintamu di rumah, kau mungkin akan segera melupakannya. Fokuskan pikiranmu hanya padaku. Aku inginkan tubuh dan jiwamu. Jangan pedulikan yang lainnya. Dengan begitu kau tidak akan melukai siapapun.

No comments:

Post a Comment