Pages

On My Mind - Ellie Goulding

Teman tapi mesra, hubungan tanpa status, itulah kisah dari lagu ini.

[Intro]
Oh, oh
Uh-oh-oh-oh
Eh

[Verse 1]
It's a little blurry how the whole thing started
I don't even really know what you intended
Thought that you were cute and you could make me jealous
Poured it down, so I poured it down
Next thing that I know I'm in a hotel with you
You were talking deep like it was mad love to you
You wanted my heart but I just liked your tattoos
Poured it down, so I poured it down


Agak samar-samar sepertinya tentang bagaimana semua ini bermula. Aku bahkan tak seberapa mengerti tentang apa yang paling kau inginkan. Aku hanya berfikir bahwa kau begitu imut hingga bisa membuatku sangat cemburu. Mari kita bersulang. Dan hal selanjutnya yang kutahu adalah bahwa kita berdua sudah berada di kamar hotel yang sama. Kau mengobrol panjang lebar layaknya aku telah sangat jatuh cinta kepadamu. Kau menginginkan hatiku tapi bagimu aku hanyalah seperti tato di tubuhmu. Mari kita bersulang lagi saja.

[Pre-Chorus 1]
And now I don't understand it
You don't mess with love, you mess with the truth
And I know I shouldn't say it
But my heart don't understand


Dan sekarang aku tak bisa memahami segalanya. Kau adalah orang yang tak mau repot dengan urusan cinta, tapi kau selalu mencari kebenaran. Aku tahu seharusnya tak kukatakan hal itu kepadamu, tapi hatiku tetap tak mau mengerti.

[Chorus 1]
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
But my heart don't understand
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind


Mengapa harus selalu ada dirimu dalam pikiranku. Aku ingin mengerti alasan untuk hal itu.

[Verse 2]
I always hear, always hear them talking
Talking 'bout a girl, 'bout a girl with my name
Saying that I hurt you but I still don't get it
You didn't love me, no, not really
Wait
I could have really liked you
I'll bet, I'll bet that's why I keep on thinking 'bout you
It's a shame (shame), you said I was good
So I poured it down, so I poured it down


Selalu kudengar orang-orang itu berkata tentang seorang perempuan yang bernama aku. Mereka berkata bahwa perempuan itu telah menyakitimu. Dan aku tetap tak mengerti. Benarkah aku melakukan hal itu? Bukankah kau yang menolak untuk mencintaiku? Tunggu, tunggu. Aku bisa saja benar-benar menyukaimu. Kupikir, itulah mengapa aku selalu kepikiran tentang dirimu. Kau mengatakan bahwa aku perempuan yang baik. Itu memalukan bagiku. Jadi, aku akan bersulang untukmu.

 [Bridge]
You got yourself in a dangerous zone
Cause we both have the fear, fear of being alone

Kau telah membawa dirimu sendiri ke zona berbahaya. Kau menerimaku meski tak mencintaiku. Kita berdua sama, karena kita berdua memiliki ketakutan yang sama, yaitu takut kesepian.

No comments:

Post a Comment