Pages

What Do You Mean – Justin Bieber

Lagu ini menyindir cewek pada umumnya. Biasanya para cewek kalau ditanya kan suka nggak jelas^_^. Bilangnya terserah, tapi kalau nggak pas rewel. Bingung kan?

[Justin Bieber]
What do you mean? Oooh
When you nod your head yes


Apa sih maksudmu? Saat kau menganggukkan kepalamu, kupikir kau bilang iya.

But you wanna say no
What do you mean? Heeey
When you don’t want me to move
But you tell me to go
What do you mean?
What do you mean?
Said we’re running out of time
What do you mean?
Oh oh oh What do you mean?
Better make up your mind
What do you mean?


Tapi ternyata kau bermaksud untuk bilang tidak. Apa sih maksudmu? Kalau kau memang tak ingin aku pergi darimu, mengapa kau malah memintaku untuk menjauh? Aku bingung dengan apa maumu. Katamu kita telah kehabisan waktu. Kehabisan waktu untuk apa coba? Benahi dulu lah pikiranmu. Aku sungguh tak mengerti apa maksudmu.

You’re so indecisive of what I’m saying
Trying to catch the beat, make up your heart.
Don't know if you're happy, or complaining.


Kau juga sepertinya kebingungan dengan apa yang kukatakan ya? Kau masih mencoba untuk menyesuikan ritmemu dengan ritmeku, kau mencoba untuk menata hatimu. Aku bahkan tak tahu apakah yang kau maksudkan itu sebagai bentuk bahagiamu atau protes darimu.

Don’t want for us to end where do I start
First you wanna go to the left and you want to turn right
Wanna argue all day, making love all night.


Aku tak ingin kita mengakhiri apa yang sudah dimulai. Awalnya kau memang ingin kea rah kiri, lalu tiba-tiba meminta belok kanan. Bingung kan? Nah, kau mengajakku bertengkar sepanjang hari, tapi meminta bercinta sepanjang malam. Apa maksudmu coba?

First you up and you’re down and then between

Awalnya kau sangat bersemangat, kemudian kau lunglai, kemudian kau berada di antara semangat dan lunglai. Aku harus bagaimana?

Ohh I really want to know…
What do you mean?


Oh, aku benar-benar ingin tahu apa yang sebenarnya kau inginkan selama ini.

You’re overprotective when I’m leaving
Trying to compromise but I can’t win
You wanna make a point but you keep preaching
You had me from the start won’t let this end
When you nod your head yes
But you wanna say no.
What do you mean? (oh what do you mean)
When you don’t want me to move
But you tell me to go
What do you mean?
I wanna know
Oh what do you mean?
(Ooh)
Said you’re running out of time
What do you mean? (ah baby)
Oh oh oh what do you mean?


Kau sangat over-protektif saat aku hendak meninggalkanmu. Aku mencoba untuk mendiskusikan ini denganmu meski aku tahu aku tak akan menang darimu. Kau ingin menyampaikan inti dari keinginanmu, tapi kau terus saja berceloteh tidak jelas. Kau bahkan menegaskan kepadaku dari awal bahwa hubungan kita tak boleh berakhir. Tapi lihatlah, kau malah menunjukkan tanda-tanda sebaliknya.
Saat kau mengangguk, kau sesungguhnya ingin bilang tidak. Kau tidak ingin aku pergi, tapi kau memintaku menjauh darimu. Lah, apa sih maksudmu?

8 comments:

  1. Dari Sejumlah yang saya baca dari arti lagu ini cuman anda yang terjemahan nya paling nyambung.

    Sebenarnya anda itu bukan lagi penerjemah tetapi anda itu sudah menjadi AHLI BAHASA.

    ReplyDelete
  2. Bener bangettt .... Salutt sama ahli bahasa / penerjemah yg satu ini

    ReplyDelete
  3. Haha iya bener coment2 diatasku.

    ReplyDelete
  4. Lagu persembahan justin nih kayaknya :D keren

    ReplyDelete
  5. Kalau interpretasi lagu one call away charlie puth ada ga sih kak di blok ini? Bagi linknya dong kak kalo ada.. makasiih:)

    ReplyDelete