Pages

Cannibal – KeSha

Judulnya horror ya. Pemakan sesamanya. Bukan berarti secara harafiah kaumnya sumanto gitu, tapi ya memangsa dalam arti mengambil hati lalu membuangnya begitu saja.

RAHH!! [x2]

I have a heart, I swear I do
But just not, baby, when it comes to you
I get so hungry when you say you love me
Hush if you know what's good for you


Aku juga punya hati. Jika kau berfikir aku begitu kejam kepadamu, aku berani bersumpah dan membuktikannya kepadamu. Aku jadi rakus akan cinta setiap kali ada yang mengatakan jatuh cinta kepadamu. Jadi, diam saja kalau kau tahu apa yang terbaik untukmu, atau kau akan bernasib sama dengan mereka-mereka yang mendahuluimu.

I think you're hot, I think you're cool
You're that kind of a guy I'd stalk in school
But now that I'm famous, you're up my anus
Now I'm gonna eat you, fool

Kau itu seksi, sekaligus keren di mataku. Zaman dulu, saat di bangku sekolahan, tipe cowok sepertimu lah yang dulu selalu kukejar-kejar. Tapi kini, saat aku di posisi yang terkenal dan jauh lebih keren darimu, aku akan melahapmu, seperti kau dulu melahap para gadis di sekolahmu.

I eat boys up, breakfast and lunch
Then when I'm thirsty, I drink their blood
Carnivore animal, I am a cannibal
I eat boys up, you better run


Aku mempermainkan lelaki sekarang. Pagi, siang, malam, selalu dengan lelaki yang berbeda. Cinta selalu membuatku kehausan. Semakin kudapatkan, semakin kumenginginkan lebih. Mungkin ini akibat sejak dulu aku diabaikan. Dan kini, setelah bisa kudapatkan segalanya, aku jadi kanibal. Hati manusia kupermainkan. Aku pelahap lelaki lho. Kalau kau tak suka jadi korbanku, larilah dari sekarang.

I am cannibal
(Cannibal, cannibal, I am)
I am cannibal
(Cannibal)
(I'll eat you up)
(I am)
I am cannibal
(Cannibal, cannibal, I am)
I am cannibal
(Cannibal)
(I'll eat you up)

Whenever you tell me I'm pretty
That's when the hunger really hits me
Your little heart goes pitter patter
I want you liver on a platter

Aku siap memangsa ribuan laki-laki dalam satu hari. Siapapun yang mendekatiku berarti siap jadi mangsaku. Setiap kali kudengar kau mengatakan bahwa aku cantik, itulah pertanda bahwa kau mangsaku berikutnya. Aku akan membuat hatimu kebat-kebit, lalu kau akan berakhir menjadi santapanku. Setelah itu? Peduli amat dengan dirimu.

Use your finger to stir my tea
And for dessert, I'll suck you teeth
Be too sweet and you'll be a goner
Yup, I'll pull a Jeffrey Dahmer


Kau boleh merayuku sesukamu, menyentuhku sesukamu, karena akupun akan melakukan semua itu kepadamu. Dan begitu sudah kucicip semuanya, akan muncul Jeffrey Dahmer dari dalam diriku (What??? Suka sekali sih lagu-lagu barat memunculkan tokoh pembunuh berantai ini)

I love you
I warned you
RAHH!!


Kuperingatkan kau sebelum benar-benar serius kepadamu, karena aku sayang kepadamu.

No comments:

Post a Comment