Pages

Sweet Scar - Weird Genious

Ada lho memang masa ketika menemukan pasangan adalah berkah, menyembuhkan luka sebelumnya. Namun manusia adalah manusia yang tak mungkin luput dari konflik antar sesama. Orang yang paling dicintai biasanya menjadi orang yang memberi lebih banyak luka.

I can't throw away the pieces that you gave
Betrayed in a way
Of a knife stuck on my back

Tak bisa kusingkirkan begitu saja, serpihan rasa yang kau lemparkan kepadaku. Pengkhianatan sedang mencari jalan, di depanku manis namun menusuk dari balik punggungku.

How could you do this, we've been through this for a while
Once a cure
Now's a scar

Apa alasanmu hingga kau begitu tega melakukan hal ini kepadaku? Kita telah melewati semua ini, dan bukan dalam waktu yang sebentar pula. Dulunya engkau adalah dokter cintaku, tapi kini engkaulah yang memberi luka kepadaku.

Hold me not
Give me back my mind
My thoughts that you've taken
Starve me to care

Tak usahlah engkau mempertahankan keberadaanku. Kembalikan saja kewarasan yang selama ini kumiliki saat bersamamu. Engkau telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupanlu, hingga rasanya meranggas tabpa dirimu. Bukankah yang seperti itu adalah racun?

Could the night help me shut you out?
You gave me a lesson
Not to go and dive
But i already dive

Mampukah sang malam membantuku meredakanmu? Kudapatkan pelajaran penting darimu, agar aku tak terlalu tenggelam saat menghadapi permasalahan. Sayangnya, aku telah terlanjur terendam, berkubang dengan semua ini.

I will try to latch myself out of your space
Far away
Untill the distance passed its line

Akam kuusahakan untuk tak berada di dekat dan di sekitarmu. Sejauh mungkin jika aku mampu. Hingga jarak memgjapus segala dirimu dariku.

Its a new journey, my heart has had enough of pain
Once a fool
Now iam awake

Akan kuanggap kepergianku ini sebagai pengalaman hidup yang baru, petualangan yang menyenangkan untuk mengusir segala rasa yang memenuhi hatiku. Kalaupun dulu aku pernah bodoh, sekarang aku akan bangkit dan berbahagia.

You between the dawn and blackest sky

Memangnya kau ini siapa hingga mempengaruhi hidupku? Kau hanyalah titik kecil diantara semburat senja dan gelap malam. Melebur, tak kentara.

No comments:

Post a Comment