Pages

Look At Her Now - Selena Gomez

Hempaskan jauh-jauh apapun yang meracuni kehidupanmu. Pertemanan yang membuatmu kehilangan jati diri, kekasih yang selalu berpindah-pindah hati, atau apapun. Kupersembahkan interpretasi lagu ini pada kalian para pejuang move on.

They fell in love one summer
A little too wild for each other
Shiny till it wasn't
Feels good till it doesn't

Mau kuceritakan sebuah dongeng? Tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta di musim panas yang cerah dan indah. Cinta yang liar dan menggebu-gebu. Awalnya malu-malu hingga tahap memalukan. Dari mulai terasa menyenangkan hingga menjemukan. Begitulah cinta, jalannya akan selalu menanjak dan menurun seperti roda kehidupan.

It was her first real lover
His too till he had another
Oh god when she found out
Trust levels went way down

Bagi sang wanita, lelaki itu adalah seseorang yang pertama dan satu-satunya yang ia anggap sebagai kekasih sejatinya. Bagi sang lelaki, wanita itupun demikian baginya. Hingga suatu hari, ada perempuan lain yang hinggap di hatinya. Hinggap yang bertahan hingga diizinkan untuk singgah lama. Sang wanita pun mencium gelagat itu. Ia mengetahui bahwa tempat singgahnya telah dibagi untuk perempuan lain. Ia tak lagi mau mempercayainya sepenuh hati.

Of course she was sad
But now she's glad she dodged a bullet

Tentu saja saat itu ia sangat bersedih hati. Namun ia tak membiarkan dunianya runtuh. Ia dengan sadar hati menjaga jarak agar ia tak terluka terlalu dalam. Dan kini ia bahagia pernah melakukannya.

Took a few years
To soak up the tears
But look at her now
Watch her go

Sang lelaki tak pernah tahu bahwa luka yang ia timbulkan butuh waktu bertahun-tahun agar tak lagi menganga dan berdarah. Bekasnya pasti akan selalu ada. Namun, lihatlah wanita itu sekarang, ia sudah menemukan jalannya dengan elegan.

Mmm mmm mmm
Look at her now
Watch her go
Mmm mmm mmm
Wow
Look at her now
Mmm mmm mmm
Look at her now
Watch her go
Mmm mmm mmm
Wow
Look at her now

Tak kau lihatkah dirinya? Perhatikan ia baik-baik. Apakah masih ada sisa sang lelaki dalam kehidupannya? Tidak sama sekali. Hanya angin kabar yang dihembuskan kesana-kemari, tapi tak juga mampu mempengaruhi kuatnya hatinya untuk melepaskan diri dari semua luka hati. Bukankah sekarang ia terlihat semakin menawan?

Fast nights that got him
That new life was his problem
Not saying she was perfect
Still regrets that moment

Cinta satu malam mungkin telah menjerat sang lelaki. Tapi biarlah, pikir sang wanita. Kehidupan baru sang lelaki kini bukanlah urusannya lagi. Sang lelaki tidak mampu menghadapi kesuksesannya dengan bijak. Well, bukan berarti sang wanita adalah makhluk yang sempurna ya, hanya saja ia sangat menyesali telah menyia-nyiakan waktu dan cintanya.

Like that night
Wasn't wrong, wasn't right
What a thing to be human
Made her more of woman

Seperti kejadian malam itu. Malam yang mengakhiri semua derita dan dilemanya. Baginya, keputusan untuk melepaskan diri bukanlah hal yang salah, bukan pula sesuatu yang bisa dibenarkan. Tapi baginya, pilihan untuk merdeka dari rasa sakit adalah cara ia memanusiakan dirinya. Dan setelahnya, ia lebih merasa berharga sebagai seorang wanita.

She knows she'll find love
Only if she wants it
She knows she'll find love
Uhh
She knows she'll find love
Only if she wants it
She knows she'll find love
On the up from the way down
Look at her now

Sekarang ia tahu bahwa kelak ia akan kembali menemukan cinta sejatinya atas kemauannya sendiri. Lihatlah dirinya sekarang yang semakin menawan setelah bangkit dari keterpurukan.
#parapejuangmoveon
#haripatahhatinasional
#laguselenagomezterbaru
#lookathernowselenagomez

No comments:

Post a Comment